News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

7 Alasan Kenapa Kamu Masih Berstatus Cowok Jomblo, Depresi Sampai Bermimpi Pacar Orang

Editor: Ferdinand Waskita
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Stasiun Bogor menyediakan cermin jomblo bagi penumpang KRL Commuter Line.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Kenapa sih kamu masih jomblo?

Mungkin beberapa di antara lo bertanya-tanya tentang status yang nggak kunjung berubah.

Bosen 'kan kalau nonton atau jalan sendiri terus.

Nah HAI punya nih rangkuman alasan kenapa lo masih jomblo, bro!

1. Masih Trauma dengan Hubungan Lalu

Banyak nih, bro yang kayak gini. Apalagi lo masih ada dendam sama mantan lo. Makin susah juga kalau dapat pacar baru kalau lo pengen nunjukkin ke doi lo bisa dapat lebih baik ketimbang dia. Coba deh lo tenangin pikiran dulu untuk memahami diri lo sendiri apa yang dimau.

2. Ekspetasi Terlalu Tinggi

Tiap orang pasti dambain pacarnya dengan segala kelebihan sekaligus kesempurnaannya 'kan. Cewek pengen dapat cowok seperti pangeran, begitu juga cowok yang pengen dapat cewek sempurna segala hal. Padahal nih, bro di dunia ini nggak ada yang sempurna. Fokus dulu aja sama diri lo sendiri. Kalau lo pengen pacar yang ini itu dan segala macam, coba lihat diri lo sendiri juga apa sudah kayak gitu?

3. Mimpiin Pacar Orang

Waduh, ini sih bahaya. Jangan buang-buang waktu deh buat ngejar seseorang yang sudah jadi milik orang lain. Memang sih segala hal bisa terjadi, tapi bayangin deh apa lo mau pacaran sama orang yang berani selingkuh biar jadi pacar lo? Jangan-jangan pas lo udah dapetin doi, lo lagi yang diselingkuhin.

4. Punya Masalah Kepercayaan Diri

Memang sih kalau sekali dikhinati itu susah percaya lagi sama orang. Tapi, jangan keterusan, sob! Jangan sampai lo mengabaikan orang-orang yang berusaha dekat sama lo hanya karena sulit lagi percaya.

5. Takut Dengan Hubungan Serius

Dari awal lo udah takut duluan mungkin tentang hubungan ke depan. Mungkin ada perasaan dalam diri lo nggak bisa bertahan dalam ujian-ujian dalam sebuah hubungan. Bisa juga lo masih takut kehilangan ruang pribadi. Mending coba dulu hobi menarik buat lo, pikiri mateng-mateng, dan jauhi pikiran negatif.

6. Depresi

Lo sudah putus asa bahkan sampai despresi duluan kali, bro makanya sampai sekarang masih jomblo. Intinya sih jadi diri sendiri aja, jangan minder duluan juga kalau mau deketin orang.

7. Terlalu Ngebet Punya Pacar

Ngebet banget punya pacar nggak lantas lo terburu-buru deketin orang dalam seketika. Bagus kalau lo sudah ada yang menarik perhatian lo. But, slow but sure, guys!

Apakah ada yang sesuai sama diri lo? Kalau iya buru-buru sadar ya, sob. Semoga habis ini status lo berubah, ya!

(Penulis: Dewi Rachmanita)

Artikel ini telah tayang di Hai dengan judul : 7 Alasan Kenapa Lo Masih Aja Jadi Cowok Jomblo. Nomor 3 Paling Gawat!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini