News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Advertorial

Program ‘Price Lock’ Ringankan Konsumen Saat DP Properti

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Lahan yang makin minim serta meningkatnya apartemen dan kavling-kavling di kawasan metropolitan tentu menjadi godaan tersendiri bagi masyarakat urban untuk menyelami bisnis properti.

Namun, di tahun 2017 ini keinginan tersebut semakin menurun karena harga yang terus menanjak beserta tidak adanya kelonggaran untuk membayar.

Melihat hal tersebut, Sinar Mas pun meluncurkan program terbaru, ‘Price Lock’ yang dipersembahkan bagi pelanggan setianya, guna meringankan kesulitan mereka untuk membeli sebuah hunian yang layak.

Program ini merupakan program akhir tahun Sinar Mas Land, dengan menggandeng sepuluh bank terkemuka di Indonesia yang menawarkan berbagai keuntungan serta penawaran menarik lainnya.

Diantaranya PT Bank Central Asia, PT Bank CIMB Niaga Tbk, Bank Maybank Indonesia Tbk, PT Bank Permata Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Tabungan Negara Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk, PT Bank UOB Indonesia, PT Bank OCBC NISP Tbk.

Tak hanya itu, Price Lock juga menyediakan keringanan pembayaran down payment, direct discount hingga 20%, voucher, sampai grand prize senilai ratusan juta rupiah.

“Ekspektasi kami melalui program ini adalah mendukung aspirasi konsumen supaya bisa mempunyai hunian yang mudah. Berbeda dengan program kami tahun lalu - Price Amnesty yang hanya menyediakan diskon-diskon, sekarang orang bisa beli rumah dengan DP murah. Bahkan, DP di developer lain harus langsung bayar, kalau ini bisa dicicil,” jelas Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land.

Produk-produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan dalam program ‘Price Lock’ meliputi produk properti stock serta yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land.

Semua proyek Sinar Mas Land seperti residensial di area Jakarta BSD City, Balikpapan, Batam, Cibubur, dan bangunan komersial. Ada lagi Aerium, Akasa, Kota Wisata, Wisata Bukit Mas, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Grand City Balikpapan, Southgate, Casa De Parco, Taman Permata Buana, Navapark, The Elements, Klaska Residence, The Icon Business Park, Pasar Modern, Deltamas, Pesona Wisata Dunia Balikpapan serta Nuvasa Bay Batam.

Mekanisme program ‘Price Lock’

Program Price Lock ini hanya berlangsung dari 3 Oktober hingga 31 Desember 2017. Konsumen yang melakukan pembayaran selama tanggal ini dapat membayar down payment (DP) sebesar 15 persen dengan cicilan selama 24 kali.

Yang membuat menarik, konsumen bisa melakukan “cuti bayar” karena sisa 85% baru akan ditagih pada Januari 2020. Menguntungkan, bukan? Sebagai tambahan, jika konsumen melakukan pelunasan sebelum Januari 2019, akan ada potongan harga tambahan sebesar 5 persen.

Kedua, konsumen bisa mendapatkan potongan harga langsung sebesar 20% untuk program barang ready stock, jika memilih cara pembayaran hard cash atau melalui KPR Ekspres. KPR Ekspres ini disediakan oleh bank-bank yang bekerjasama dengan program Price Lock.

Terakhir, produk ready stock dengan cara bayar dilakukan secara hard cash atau KPR Ekspres juga akan mendapatkan diskon yang menurun menjadi 15 persen.

Pada bulan Desember 2017, DP 15 persen hanya dapat dicicil 6 kali. Untuk barang ready stock, apabila memilih cara pembayaran secara hard cash atau KPR Ekspres, diskon menjadi 10 persen.

Singkat kata, melalui program ‘Price Lock’, konsumen berkesempatan memilih program yang sesuai dengan keinginan dan mendapatkan berbagai macam keuntungan.

Keuntungan bagi konsumen

Keuntungan yang ditawarkan Sinar Mas Land adalah voucher belanja dengan total ratusan juta rupiah kepada setiap pembeli yang membeli selama pameran ‘Price Lock’ diadakan.

Bagi 50 pembeli yang melakukan transaksi produk Sinar Mas Land senilai 1 miliar rupiah, akan mendapatkan cash voucher senilai Rp 50 juta pada periode Oktober 2017. Selama pameran berlangsung, ‘Price Lock’ juga memberikan voucher belanja senilai Rp 2 juta untuk 20 pembeli pertama dan Rp 1 juta untuk 50 pembeli kedua 500 Ribu rupiah 20 pembeli ketiga.

Sinar Mas Land juga menyediakan grand door prize yang tidak kalah menarik. Setiap pembelian berkelipatan Rp 250 juta akan mendapatkan 2 kupon selama pameran berlangsung.

Kupon tersebut nantinya akan diundi untuk ditukarkan dengan hadiah-hadiah fantastis antara lain 1 unit Mobil BMW Series 5, 1 unit Mobil Honda CRV, 1 unit Mitsubishi Xpander.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini