News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

'Irresistible Bazaar' Surga Bagi Para Pecinta Barang Branded Bekas Pakai

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Konferensi pers peluncuran butik AdelsBrandedBags dan Irresstible Bazaar di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjangkau semakin banyaknya para pecinta barang branded bekas pakai (preloved), Marisa Tumbuan kembali menggelar Irresistible Bazaar.

Sebagai seorang pencetus Irresistible Bazaar, Marisa menggunakan tagline 'Your Happy Place' pada kegiatan yang digelar pada ke-10 itu.

Tagline tersebut didasari pada pengalamannya bahwa para pecinta preloved branded biasanya melakukan transaksi secara online.

Karena itu ia ingin menghadirkan bazaar yang menjual produk ternama bekas pakai secara offline, yang membuat semua orang senang.

"Pemilihan tagline ini karena didasari pemikiran yaitu selama ini transaksi preloved branded dilakukan secara online," ujar Marisa, saat ditemui di butik AdelsBrandedBags, di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Pasalnya, selama ini banyak seller preloved branded yang menjual barangnya secara online, begitu pula para pembeli (buyer).

Sehingga mereka tidak bisa mengenal satu sama lain secara bertata muka.

"Jarang buyer dan seller bertatap muka," jelas Marisa.

Karena itu, Marisa pun berharap agar Irresistible Bazaar ke-10 tersebut nantinya bisa meningkatkan kepercayaan antara penjual dan pembeli yang memang mencintai barang branded.

"Dengan adanya acara Irresistible Bazaar ini, sangat baik digunakan untuk dapat meningkatkan dan lebih mengenal satu sama lain dalam komunitas pecinta barang branded," kata Marisa.

Ia menegaskan, jika kepercayaan sudah terjalin lantaran para penjual dan pembeli saling mengenal, maka tentunya transaksi akan terjadi.

"Dan jika sudah kenal, maka terjadi komunikasi yang menyenangkan, good deal happened," tegas Marisa.

Lebih lanjut pemilik Butik AdelsBrandedBags itu pun menargetkan agar para pengunjung maupun penjual barang ternama bekas pakai bisa puas usai mengikuti bazaar tersebut.

"Target saya yang berpartisipasi dan yang mengunjungi bazaar ini semuanya bisa happy," pungkas Marisa.

Nantinya Irresistible Bazaar ke-10 akan digelar di West Mall Grand Indonesia, lantai 5, pada 22 hingga 26 November 2017, pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini