News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wardah akan Tampilkan Warna Flawless Saat Jadi Make Up Partner di Dubai Modest Fashion Week 2017

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Acara konferensi pers yang digelar Wardah di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/11/2017), jelang yang keikutsertaan dalam Dubai Modest Fashion Week 2017.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Brand kosmetik Indonesia, Wardah didapuk menjadi make up partner dalam ajang pargelaran busana bertaraf internasional , Dubai Modest Fashion Week 2017

Head of Make Up Artist Wardah Carolina Septerita menjelaskan, Wardah sangat konsisten dalam memperhatikan make up yang digunakan wanita di dunia.

"Saya sangat konsisten dan sangat memperhatikan penggunaan make up wanita di dunia," ujar Carol, dalam acara konferensi pers di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/11/2017).

Carol menambahkan, dalam keikutsertaan Wardah sebagai make up partner pada ajang mode bergengsi tersebut, ia mengaku warna yang digunakan juga menyesuaikan dengan wanita-wanita Dubai.

"Untuk Dubai Modest Fashion Week 2017, kita sesuaikan dengan wanita Dubai, tapi kita sesuaikan juga dengan make up Wardah yang flawless," jelas Carol.

Ia pun menyebutkan 4 warna yang digunakan dalam Dubai Modest Fashion Week 2017, yakni Cyan, Yellow, Magenta, dan Black.

Warna-warna tersebut merupakan perpaduan antara warna hangat dari make up Wardah dengan warna dunia.

"Tentunya untuk Dubai Modest Fashion Week 2017 itu ciri perpaduan antara warna hangat dan warna dunia," kata Carol.

4 fashion desiner yang digandeng untuk tampil dalam ajang tersebut yakni Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Restu Anggraeni, dan Norma Hauri.

Cyan look akan di padukan dengan koleksi rancangan Ria Miranda yang bertema Eucaflora, Yellow look akan digabungkan dalam koleksi Capricorn karya Zaskia Sungkar, kemudian Magenta look akan dipadukan dengan koleksi bertema Interdecadal karya Restu Anggraeni, serta Black look akan menyempurnakan koleksi 'Amarna' yang dirancang Norma Hauri.

Dubai Modest Fashion Week 2017 akan dihelat di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), pada 8 dan 9 Desember 2017 mendatang.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini