News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kompas Gramedia Luncurkan Situs Parenting Nakita.id

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kelompok Kompas Gramedia meluncurkan situs parenting nakita.id. Situs ini ditujukan untuk ibu muda milenial yang peduli pada tumbuh kembang anak dan keluarga.

Di situs nakita.id, kita akan menemukan kanal-kanal yang membahas tentang dunia anak, dunia ibu, kehamilan, persalinan dan keluarga.

Contohnya pada kanal Preggies, Ibu akan menemukan informasi seputar persiapan setiap perempuan menjadi ibu. Dimulai dari prakonsepsi (merancang kehamilan), kehamilan, kemudian mempersiapkan kelahiran dan bahasan tentang pascapersalinan.

Lalu ada kanal Li’L Angels yang berisi semua informasi tentang bayi. Mulai bayi lahir (new born) hingga usia 12 bulan. Termasuk di dalamnya segala hal tentang ASI, masalah menyusui, seputar tumbuh kembang, kesehatan dan Q&A perawatan bayi.

Untuk Ibu, ada kanal Beauty&Style karena kita sangat tahu, Ibu membutuhkan informasi ringan, menghibur dan bermanfaat untuk dirinya. Misalnya tip dan trik menjadi cantik lewat perawatan, cara menerapkan diet yang tepat, mengintip tren gaya hidup dan fashion, hingga informasi tentang travelling.

Untuk menelisik tumbuh kembang anak, ada kanal Kiddies yang membahas permasalahan balita (1-5 tahun), baik tumbuh kembang, stimulasi, maupun kesehatannya. Di kanal ini juga tersedia video edukasi untuk anak hasil kolaborasi dengan YouTube Mombi dan Bobo.

Di kanal N-Tertainment ada informasi menarik tentang celebrity mom dan celebrity breaking news, yang berkaitan dengan kehamilan, pengasuhan, kesehatan, anak, dan keluarga. Isinya adalah berita kehamilan selebriti dan tokoh, pengasuhan anak, kesehatan, permasalahan dengan pasangan, dan lain-lain.

Masih banyak keseruan informasi lain di situs nakita.id yang bisa disimak oleh para ibu milenial. Pastikan tidak ketinggalan informasi dan berita terkini seputar parenting di situs ini. Silakan juga bergabung di facebook tabloid-nakita, Twitter dan Instagram Tabloid Nakita. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini