News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

150 Vendor Pastikan Ikut Ajang Gebyar Pernikahan Indonesia

Penulis: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Arief Rachman selaku Director Parakrama Organizer di Jakarta, Kamis (1/2/2018)menyampaikan akan diselenggarakannya Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses di tujuh edisi terdahulu  kini Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) hadir kembali untuk Ke – 8 kalinya, mulai tanggal 16 – 18 February 2018 di Kartika Expo, Balai Kartini mendatang.

Sebanyak 150 vendor pernikahan tradisional ternama siap ramaikan GPI 2018 guna wujudkan pesta pernikahan impian anda dengan beragam penawaran dan paket menarik telah disiapkan untuk ditawarkan  kepada para calon pengantin, mulai dari paket venue, rias &busana, undangan, souvenirs.

"Kami juga menghadirkan berbagai kemudahan dalam pembiayaan dan pembayaran seperti cicilan 0 % hingga 12 bulan yang dipersembahkan oleh Bank Mandiri dan  hadiah  grand prize 1 Unit Honda Brio juga menanti calon pengantin yang telah melakukan transaksi selama pameran," kata Arief Rachman selaku Director Parakrama Organizer di Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Dikatakan, berbeda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnnya,  tahun ini,kami mengangkat  budaya Gorontalo sebagai thema dekorasi di area panggung, dekorasi ini dipersembahkan oleh salah satu wedding decoration terbaik yaitu Suryo Dekor. 

Selain dekorasi yang bernuansa Gorontalo,  ada juga pertunjukan  tarian dari  4 etnis di Sulawesi, fashion show dan beragam acara menarik lainnya”.

“Dengan ratusan vendor terbaik,  kami yakin, Gebyar Pernikahan Indonesia akan mampu menjadi sumber inspirasi dan tempat yang tepat untuk mendapatkan  beragam pilihan kebutuhan  pesta pernikahan anda. Sehingga mampu  menarik puluhan ribu mata pasangan calon pengantin dan menghasilkan transaksi sebesar Rp 45 miliar selama 3 hari penyelenggaraan," kata Arif.

Guna memeriahkan penyelenggaraan Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI),  selama 3 hari ada beragam acara dan hadiah yang telah dipersiapkan,  mulai dari opening ceremony hingga pengundian Grand Prize 1 unit Honda Brio.Khusus di acara pembukaan 2 gelaran fashion yang dipersembahkan oleh 2 designer muda indonesia Dimas Singgih dan Renzi Lazuardi  akan memanjakan para pengunjung.

Renzi Lazuardi, designer Kebaya Indonesia  mengatakan bahwa kami sangat bangga bisa hadir dan memeriahkan acara pembukaan Gebyar Pernikahan Indonesia, pada gelaran fashion kali ini kami akan membawakan 10 koleksi terbaik kami yang mewakili kekayaan budaya Indonesia sekaligus meluncurkan second line Dua Bride.

"Brand kami yang menyewakan kebaya dan busana pengantin karya designer Indonesia, Dua Bride  untuk memenuhi mimpi para calon yang memiliki budget terbatas namun ingin menggunakan kebaya karya designer indonesia," katanya.

Dimas Singgih – Designer Indonesia mempersembahkan karyanya dalam satu pagelaran bertajuk “Westu Wastra”,  Satu Karya yang terinspirasi dari keindahan alam indonesia.

"Banyak peninggalan tak ternilai yang berasal dari kerajaan-kerajaan terkenal di Indonesia , satu diantaranya adalah budaya wastra atau  tenun songket.Kain Songket memberikan nilai tersendiri yang dapat menujukan “kebesaran” bagi orang-orang yang mengenakan dan membuatnya,' katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini