News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fashion Show

Louis Virginia di Ajang "Indonesia Festifal at Ottawa Canada"

Penulis: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Louis Virginia Anggraini Lesmana disapa Louis saat tampil di dalam gelaran Event Tahunan KBRI Indonesia di Ottawa Canada yang mengusung tema Indonesia Festifal at Ottawa Canada, belum lama ini.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wajah-wajah baru menghiasi catwalk panggung dunia Mode Internasional, salah satunya Louis Virginia Anggraini Lesmana, gadis kelahiran Sidoarjo, 18 September 1999 yang biasa disapa Louis.

Louis Virginia Anggraini Lesmana. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Louis, model cantik dengan tinggi 173 cm ini bisa dibilang pendatang baru dikancah Mode International, namun penampilannya di catwalk dalam gelaran Event Tahunan KBRI Indonesia di Ottawa Canada yang mengusung tema "Indonesia Festifal at Ottawa Canada" sangat mengagumkan.

Louis Virginia Anggraini Lesmana. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Buat Louis, rupanya gelaran Event Tahunan KBRI Indonesia di Ottawa Canada ini yang pertama kali. "Ini fashion show Louis yang pertama kali, Kak, untuk keluar negeri, " tutur Louis yang selalu didampingi Omanya, dibilangan Kelapa Gading, Jakarta, belum lama ini.

Lalu Louis bercerita, pertama kali perjalanan ke Canada Ottawa dalam ajang "Fashion Festival Canada". "Ini pengalaman pertama yang seru dan tegang, Kak, dimana perjalanan menempuh waktu selama  27 jam diudara didalam pesawat, " cerita Louis, lalu tambanya tapi nggak terasa lelah karena semangat yg kuat, tambahnya.

Louis Virginia Anggraini Lesmana. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

"Dalam acara gelaran "Indonesia Festifal at Ottawa Canada" berjalan lancar dan masyarakat Canada juga banyak yang datang dan memborong baju-2 dari designer kondang Indonesia seperti Handi Hartono Gee, batik Sakamade, batik Kartini, batik JokoSp, ludes terjual semua,  mereka ludes terjual dan juga model-model Canada cukup bakik, " pungkas Louis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini