News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cara Memiliki Kulit Halus Berseri Dalam Dua Minggu

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki kulit sehat cerah bersinar tentunya merupakan impian setiap wanita.

Namun, tinggal di negara beriklim tropis seperti Indonesia, tentunya hal tersebut bukanlah hal mudah, terlebih bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar yang tak terhindar dari paparan polusi udara. 

Khususnya para wanita, tak sedikit yang rela menghabiskan kocek yang cukup besar guna memiliki kulit putih sehat cerah bersinar, maklum saja bagi para wanita penampilan itu hal yang paling penting.

Cukup banyak memang produk maupun suplemen pemutih kulit wajah tubuh, namun umummnya hanya mengedepankan kandungan tertentu, seperti vitamin C saja, ataupun kolagen.

Sadar akan pentingnya memiliki kulit putih cerah bersinar, ‘Jeeva Beauty’ hadir menawarkan paket lengkap kandungan nutrisi yang diperlukan kulit serta kesehatan tubuh dalam satu produk minuman dengan rasa buah melon yang enak dan menyegarkan.

Baca: Anemia: Kenali Gejala, Penyebab dan Cara Pencegahan, Hati-hati Bila Kulit Pucat

“Berbeda dengan produk kecantikan kulit pada umumnya yang hanya mengedepankan satu kandungan tertentu, Jeeva Beauty hadir dengan paket nutrisi lengkap yang dibutuhkan untuk kulit putih cerah bersinar,” kata Clinton Augusto  K, CEO Jeeva Beauty di Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Clint menjelaskan, dalam memilih sebuah produk kecantikan dan kesehatan, yang paling penting diperhatikan antara lain kandungan serta  rekomendasi dari BPOM, hal tersebut guna menghindari efek samping yang justru merugikan akibat kandungan kimia pada produk tersebut.

 “Produk Jeeva Beauty ini mengandung bahan alami serta aneka nutrisi lengkap untuk kulit yang sehat dan cerah, diantaranya kolagen ikan dari lautan dalam pasifik, vitamin A,C dan E, L-Glutation serta bahan alami seperti Ekstrak biji anggur. Dan yang paling penting, produk kami ini sudah memiliki izin BPOM,” tambah Clint.

Co-Founder Jeeva Beauty, Sally Varsly mengatakan, produk ini tuh tidak hanya bagus bagi kulit tapi juga bagus untuk kesehatan, karena kandungan nutrisinya yang menyehatkan serta alami.

Baca: Periksa 12 Saksi, KPK Dalami Aliran Dana kepada Bupati Malang

"Kolagennya itu sendiri merupakan kolagen ikan dari laut dalam pasifik, yang mana kualitasnya untuk saat ini di Indonesia merupakan yang terbaik,” kata Sally

 Jeeva Beauty ini memiliki rasa yang sangat enak yakni buah melon.

Kania Safitri, seorang Influencer dan Beauty Enthusiast yang telah merasakan manfaatnya setelah 2 minggu penggunaan.

“Kalo bagi aku, kandungan serta izin BPOM itu sudah menjadi hal yang penting dalam aku memilih produk kecantikan dan kesehatan jadi aman kalau diminum," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini