News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mimpi Jadi Gampang

4 Hal yang Sulit Dimiliki Anak Muda Zaman Sekarang

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi anak muda.

TRIBUNNEWS.COM – Pernah ngerasa ga sih, saat ini kamu, sebagai anak muda, sepertinya sulit sekali memiliki sesuatu? Kalau sudah begini, pasti banyak hal yang pastinya kamu salahkan.

Mulai dari kebiasaanmu yang selalu menghabiskan uang makan di restoran mahal, selalu tergiur berbelanja jika melihat tanda promo dan diskon.

Hingga kebiasaanmu yang tak pikir panjang kalau sudah menyangkut hobimu, seperti berbelanja make up, beli mainan terbaru, sampai nonton konser yang harga tiketnya jutaan rupiah.

Makanya tak mengherankan jika dengan gaya hidup seperti itu banyak hal yang sangat sulit untuk kamu miliki. Misalnya saja seperti:

Rumah Sendiri

Bagi anak muda, mempunyai rumah sendiri ibarat oase di padang pasir yang sulit sekali terlihat. Itu tentu saja tak terlepas dari gaya hidup anak muda, sampai fakta harga rumah yang kian kemari semakin mahal.

Makanya tak mengherankan jika mimpi punya rumah ini agak mustahil untuk kamu wujudkan.

Kendaraan Pribadi  

Sama seperti rumah, memiliki kendaraan pribadi, seperti mobil pasti sangatlah sulit kamu miliki. Cicilan yang lumayan besar setiap bulannya, tentu tak sebanding dengan gaji yang kamu terima.

Belum lagi banyaknya biaya keperluan sehari-hari dan utang kartu kredit yang harus kamu bayar (tentunya ini tak terlepas dari gaya hidupmu), tentunya menjadikan mimpimu memiliki kendaraan pribadi hanyalah angan belakang.

Liburan Keliling Dunia

Mungkin liburan sudah sering kamu lakukan demi melepas penat yang ada. Tapi liburan keliling dunia? Tentu masih jadi hal mustahil untuk kamu lakukan.

Liburan keliling dunia ibarat tingkat tertinggi dalam semua liburan yang akan kamu lakukan. Itu karena liburan ini membutuhkan dana yang sangat tidak sedikit untuk dikeluarkan.

Jika melihat saldo tabungan yang dimiliki dengan besarnya biaya yang harus kamu keluarkan untuk keliling dunia, tentu kamu jadi skeptis dan menganggap liburan keliling dunia jadi mimpi yang sulit diwujudkan.

Tabungan Jangka Panjang

Punya tabungan? Tentu kamu pasti menjawab iya. Eits... tunggu dulu, kalau ditanya berapa saldo tabungan yang kamu miliki, jawabanya pasti bikin kamu cemberut dan geleng-geleng kepala.

Makanya jangan heran jika memiliki tabungan jangka panjang jadi mimpi yang sangat lama ingin kamu wujudkan.

Diantara empat hal di atas, pasti satu atau dua diantaranya menjadi mimpi yang ingin sekali kamu wujudkan.

Namun sayangnya seringkali kamu merasa patah semangat, apalagi hanya tinggal hitungan minggu mendekati awal tahun.

Jangan panik dan tetap tenang, waktu seperti ini justru jadi momen pas buat kamu untuk kembali bersemangat mewujudkan mimpi-mimpimu.

Buatlah awal tahun baru nanti sebagai penyemangat, apalagi kini ada sebuah campaign menarik yang bantu wujudkan mimpi-mimpimu, yakni #MimpiJadiGampang dari OPPO Indonesia.

Dengan mengikuti campaign ini, kamu bisa secara mudah mewujudkan mimpi jadi kenyataanya cuma dengan membeli produk OPPO dari tanggal 1 Desember-31 Januari 2019.

#MimpiJadiGampang bersama OPPO memang membuatmu benar-benar mewujudkan mimpi, apalagi kamu berkesempatan memenangkan Grand Prize 2 rumah impian dan Lucky Draw berhadiah menarik lainnya senilai total 10 Miliar Rupiah.

Bagaimana, mau mewujudkan mimpimu bersama OPPO? Informasi lebih lanjut, bisa kamu temukan hanya pada situs ini.

Penulis: Firda Fitri Yanda

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini