News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MAXX Coffee Hadir di GrabFood, Ada Promo Hingga 10 Februari

Penulis: Ria anatasia
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CEO MAXX Coffee lndonesia Mehdi Zaidi dan Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar di gerai Lippo Mal Kemang, Jakarta, Rabu (6/2/2019).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan retail kedai kopi, MAXX COffee kerja sama dengan platform O2O Grab Indonesia untuk layanan pesan-antar makanan dan minuman.

Dengan begitu, pelanggan kedai kopi punya Lippo Group itu sudah bisa memesan lewat aplikasi Grab.

"Kami memahami bahwa kebutuhan pelanggan kian beragam termasuk kesediaan jasa layanan pesan-antar makanan dan minuman. Maka dari itu kami memperluas jangkauan pelayanan kami tidak hanya di dalam outlet tapi juga keluar outlet," kata CEO MAXX Coffee lndonesia Mehdi Zaidi saat konferensi pers di gerai Lippo Mal Kemang, Jakarta, Rabu (6/2/2019).

"Jika berbicara kopi, pelanggan ingin mendapat pengalaman dan kenyamanan terbaik. Sekarang pelanggan sudah bisa menikmatinya di kantor atau rumah mereka," ujar dia.

Selain itu, Mehdi menjelaskan konsumen mereka juga bisa membayar secara non-tunai lewat sistem pembayaran mitra Grab, OVO.

Baca: Tulus dan Cerita Awal Perjalanan Kariernya di Belantika Musik Indonesia

"Di era digital ini orang-orang ingin kemudian, sesuatu yang instan, cashless, jadi pelanggan bisa membayar pakai OVO," jelasnya.

Gerai kopi berlogo warna hitam ini sudah ada di 22 kota dengan 80 outlet.

Sementara itu, di Indonesia, GrabFood telah hadir di 178 kota dan pada tahun 2018, jumlah pengantaran makanan dengan GrabFood naik 6 kali lipat dan jumlah merchant tumbuh sebanyak 8 kali di mana ratusan ribu merchant telah tergabung dalam GrabFood, dan lebih dari 80 persen merchant merupakan pengusaha mikro, keeil dan menengah (UMKM).

"Kolaborasi dengan MAXX Coffee merupakan bagian dari langkah kami dalam mewujudkan everyday Super app yang menjawab kebutuhan harian pengguna termasuk makanan dan minuman favoritnya," jelas Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar.

Promo Khusus

Bertepatan dengan peluncuran kerja sama tersebut, MAXX Coffee memberikan promo khusus untuk para pelanggan yang memesan di GrabFood.

Pelanggan bisa memesan 2 Iced Caffe Latte seharga Rp 38.000.

Promo itu berlangsung dari tanggal 28 Januari hingga 10 Februari 2019 di seluruh outlet Maxx Coffee.

Gerai kopi ini juga menambahkan variasi menu baru, di antaranya amsana atau sandwich, aneka pastry, produk seasonal yang penuh inovasi, serta manual brewed coffee untuk penikmat kopi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini