News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nikmati Kelas Yoga dan Sarapan Sehat di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bagi tamu yang tidak menginap, dapat menikmati sarapan sehat bersama kelas yoga dengan harga Rp. 260.000 nett.

Kesehatan merupakan hal utama yang perlu dimiliki oleh setiap orang, kesehatan pun merupakan aspek yang sangat berharga hingga setiap orang memiliki berbagai cara tersendiri untuk memiliki tubuh yang bugar.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar seperti melakukan aktivitas fisik, mengkonsumsi makanan sehat, mengikuti kelas yoga, melakukan meditasi dan lain sebagainya. 

Yoga, salah satunya, juga merupakan sebuah aktivitas fisik yang sangat digemari oleh kaum hawa masa kini.  Apalagi jika para tamu dapat menikmati fasilitas yoga ketika menginap di hotel, tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi mereka yang tak ketinggalan tampil bugar setiap hari.

Menanggapi hal tersebut, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta akan memfasilitasi para tamu yang menginap dengan memberikan pengalaman kelas Yoga di area kolam renang Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta.

Kelas yoga pertama diadakan pada hari Sabtu, 6 Juli 2019 pukul 7.00 WIB dan terbuka untuk umum. Para tamu yang telah menginap dapat menikmati kegiatan Yoga secara cuma-cuma.

Akan dilangsungkan kelas yoga pertama pada hari Sabtu, 6 Juli 2019 pukul 7.00 WIB dan terbuka untuk umum. Para tamu yang telah menginap dapat menikmati kegiatan Yoga secara cuma-cuma. Begitu juga untuk tamu yang tidak menginap, dapat menikmati sarapan sehat bersama kelas yoga dengan harga  Rp. 260.000 nett.

Saatnya anda memulai akhir pekan anda bersama sarapan sehat dan aktivitas yang bugar dengan melakukan reservasi ke 021-5330350/021-536 1777. Reservasi dan Informasi lebih lanjut juga dapat melalui WhatsApp 0812 1255 7279.

Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta merupakan hotel berbintang 4 di Jakarta yang menyediakan fasilitas lengkap disertai sarapan prasmanan yang nikmat. Dilengkapi dengan kolam renang yang luas khusus anak dan dewasa serta fasilitas bermain anak dengan lokasi yang strategis di Jl. Aipda KS Tubun No 7, Slipi, Jakarta.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini