News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Johnnie Walker Perkenalkan Cara Baru Menikmati Wiski

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pembuatan koktail high ball menggunakan Johnnie Walker Black Label, di Distric 8 SCBD, Jakarta Selatan. Kamis (3/10/2019)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Johnnie Walker memperkenalkan cara baru menikmati wiski, dengan menghadirkan Johnnie Walker high ball collection.

High ball collection ini terdiri dari empat koktail terbaru yang terinspirasi semangat kota-kota besar, seperti Cape Town, Rio De Janeiro, New York City, dan Tokyo

Marketing Manager for Whiskey dan Reserve Portofolio Diageo Indonesia, Dannies Hendrato mengatakan, empat koktail terbaru ini dapat memberikan pengalaman baru dalam menikmati wiski.

"Kami inginn mengubah pandangan konsumen mengenai wiski, dan memberikan cara baru dalam menikmati wiski," ujar Dannies, di District 8 SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

ia menambahkan, highball yang menawarkan rasa yang ringan dalam sajian koktail yang segar, dapat mengubah pandangan konsumen yang tidak menyukai wiski.

Empat koktail yang terinspirasi dari semangat beberapa kota, diberi nama Johhnie & Green Tea untuk semangat kota Tokyo.

Johnnie & Peach yang mengambil semangat kota New York City. lalu Johnnie & Lemon terinspirasi semangat kota Rio De Jenairo.

Kemudian koktail yang terakhir, yaitu Johnnie & Ginnger terinspirasi pada semangat kota Cape Town.

"Rasa Johnnie Walker yang klasik dicampur lemon, peach, green tea, dan ginger memberikan rasa yang sensasional," ucap Dannies.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini