News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hari Ibu

Diperingati 22 Desember, Ini 20 Ucapan Selamat Hari Ibu dalam Bahasa Indonesia & Inggris

Editor: Rohmana Kurniandari
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Berikut kumpulan ucapan Hari Ibu yang diperingati tanggal 22 Desember berbahasa Indonesia dan Inggris lengkap dengan artinya, cocok untuk update status!

TRIBUNNEWS.COM - Setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu.

Hari Ibu adalah peringatan terhadap peran seorang ibu dalam keluarga, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakannya, satu di antaranya dengan menyatakan rasa cinta terhadap kaum ibu.

Nah, buat kalian yang ingin memberikan ucapan manis untuk sang ibunda tersayang, berikut TribunTernate.com sajikan kumpulan ucapan selamat Hari Ibu, dirangkum dari canva dan goodminds:

#Bahasa Indonesia

1. Ibu, kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku.

2. Ibu, kau adalah seorang malaikat yang ada di dunia ini. Kasih sayangmu akan membawaku ke surga. Selamat Hari Ibu, bu.

3. Ibu adalah cinta abadi, Sebuah cinta yang luar biasa, seseorang yang membantumu mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Ibu, engkau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu.

4. Ku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku, dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu “Ibu”. Aku mencintaimu Ibu.

5. Cinta yang dia telah jauh di dalam hatinya, Selalu memberiku mulai melangkah dengan baik, Dia adalah orang yang memiliki cinta sejati, Terima kasih Ibu tuk semuanya.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini