News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Keceriaan Bermain di Grand Final Cussons Bintang Kecil 8

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Acara Grand Final Cussons Bintang Kecil season 8 (CBK 8).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PZ Cussons Indonesia menggelar acara Grand Final Cussons Bintang Kecil season 8 (CBK 8), di Main Atrium Mall Kota Kasablanka, di Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan.

Rangkaian CBK 8 sudah dimulai sejak Sabtu, 1 Februari dan berakhir Minggu (2/2/2020)

CBK 8 merupakan ajang kegiatan inspiratif berbagi cinta untuk anak Indonesia melalui kompetisi foto dan video dengan total hadiah sebesar Rp 1 Miliar.

Cussons Bintang Kecil 8 mengangkat tema 'Cerianya Bermain' karena bermain merupakan bagian terpenting dari tumbuh kembang anak.

PZ Cussons sebagai perusahaan yang memiliki produk berkualitas untuk bayi, anak dan keluarga percaya ajang inspirasi ini sangat berguna sebagai wadah untuk mengekspresikan rasa kecintaan, kebahagiaan, serta keceriaan, mereka menjadi bintang bagi orangtua maupun lingkungan sekitar mereka.

"Hal ini, sejalan dengan visi misi perusahaan mendampingi keluarga Indonesia dengan dukungan produk yang berkualitas dan disukai masyarakat. PZ Cussons selalu ada untuk meningkatkan kualitas hidup, dan menciptakan momen kegembiraan,” kata Elly Mustrianita, Corporate Communication Director PZ Cussons Indonesia.

“Sekali lagi, perjalanan Cussons Bintang Kecil selama ini sudah membuktikan bahwa Cussons Baby dan Cussons Kids selalu berada dihati keluarga Indonesia. Sejak tahun 2012 sampai sekarang, ajang ini telah banyak memberikan inspirasi kepada para orang tua dan anak-anak, terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah peserta setiap tahunnya.,” ungkap Rahma Anna Setyani, Head of Brand Activation, PZ Cussons Indonesia.

Kegiatan kompetisi ini menggunakan sistem penjurian profesional dari awal kegiatan sampai grand final.

Proses pemilihan dimulai dari 8 Oktober 2019 – 8 Januari 2020, menggunakan juri profesional seperti Nycta Gina (Enterpreneur), Ritar Rajagukguk (Fotografer), dan Rahma Setyani (PZ Cussons).

Salah satu misi dan visi PZ Cussons adalah Good4Business (G4B) sehingga semua kegiatan yang dilakukan selalu berdasarkan nilai nilai yang berkesinambungan karena kita ingin meninggalkan warisan untuk generasi yang akan datang.

Rangkaian kegiatan CBK 8 juga dilengkapi dengan CSR bekerjasama dengan CT Arsa Foundation melalui penggalangan dana dengan beberapa mitra seperti Alfamart, Transmart, dan Tokopedia; serta rangkaian kegiatan roadshow ke beberapa sekolah di kota Tangerang, Bandung, Medan, Makasar dan Surabaya yang memberikan sumbangan ratusan juta rupiah untuk merenovasi beberapa taman bermain dan menyumbangkan mainan bersama dengan mitra resmi kami yaitu CT Arsa Foundation.

CBK 8 juga mendapatkan dukungan dari 10 mitra di 55 toko di seluruh Indonesia untuk mengadakan kegiatan aktivasi yang mendorong interaksi secara langsung dengan konsumen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini