News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tren Hijab 2020 yang Sedang Banyak Dilirik, Mulai dari Bentuk sampai Warnanya

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ILUSTRASI. Sejumlah model memilih model hijab saat peluncuran koleksi terbaru sebuah lini fesyen di Jakarta, Senin (28/10/2019).

TRIBUNNEWS.COM - Indonesia merupakan negara di dunia yang mayoritas masyarakatnya memeluk agama Islam. Maka dari itulah, akan mudah ditemukan wanita berhijab dan busana muslim, bahkan di pelosok desa sekali pun.

Hijab sekarang tidak hanya sebagai pemenuhan atas kewajiban, namun juga berfungsi untuk gaya.

Dengan alasan itu, seperti halnya fashion item lainnya, model hijab juga berganti setiap tahunnya, untuk model hijab terkini bisa kalian lihat secara online atau langsung datang di toko atau butik muslimah yang banyak tersebar menjamur.

 Baca: Cantiknya Dewi Zahrani Istri Evan Dimas, Berhijab dan Punya Usaha Jasa Make Up Artist

Baca: Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Umroh Lagi, Harga Bros Hijab yang Dipakai Gigi Justru Jadi Sorotan

Supaya tetap up to date tentu saja perlu mengikuti tren-tren yang tengah berkembang. Berhijab bukan alasan untuk tampil sembarangan, bukan?

Di tahun 2020 ini, juga banyak tren hijab yang keluar. Ada beberapa yang masih sama dengan tahun sebelumnya, ada sebagian yang baru.

Yuk ikuti berikut ini tren hijab yang banyak digemari di tahun 2020.

Hijab Segi Empat

Hijab segi empat diprediksi akan tetap menjadi tren pada 2020 ini.

Hanya, diperkirakan tren hijab segi empat akan berubah menjadi semakin besar secara ukuran, mulai dari 120x120 cm sampai 150-150.

Pasalnya, banyak muslimah yang ingin hijrah. Hijab dengan ukuran yang lebih besar akan semakin populer. Tetap modis namun dipakai tetap syar’i.

Sementara untuk warnanya, earth tone seperti sebelumnya juga masih banyak digemari. Kuning mustard yang membuat kulit tampak lebih cerah juga masih laku keras.

Segi empat masih jadi primadona memang karena pilihannya yang beragam, dan mudah untuk dikreasikan menjadi berbagai model.

Bahan yang digunakan semakin sederhana dan pilih yang paling nyaman. Misalnya saja voal yang akan semakin banyak beredar.

Sementara untuk hijab motif, teknik tenun akan lebih dilirik dibandingkan dengan printing.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini