News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hairmask untuk Mengatasi Masalah Rambut Pada Anak

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cantiqa Kemiri rilis hairmask anak pertama di Indonesia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Layaknya orang dewasa, anak-anak juga seringkali diperhadapkan dengan berbagai permasalahan rambut.

Misalnya kusut, patah-patah hingga kerontokan yang dipicu oleh berbagai faktor.

Memang saat ini cukup beragam produk perawatan rambut anak di pasaran, namun tentunya memudahkan orangtua untuk memilih produk yang tepat bagi permasalahan rambut bagi si buah hati. 

Namun, alih-alih mengatasi permasalahan rambut si buah hati, kenyataannya tak sedikit para orang tua yang justru kecewa, pasalnya produk yang mereka beli tidak menjawab persoalan bahkan justru menjadi persoalan baru akibat dampak atau efek samping dari produk yang mereka beli.

Berangkat dari hal tersebut 'Cantiqa Kemiri' hadir sebagai solusi permasalahan rambut anak lewat produk masker rambut (hairmask) anak pertama di Indonesia.

Baca juga: Cara Perawatan Rambut saat Musim Dingin, Pakai Masker Telur, Madu dan Labu

"Produk ini merupakan hairmask anak pertama di Indonesia yang berguna untuk membuat rambut sehat berkilau serta menutrisi batang rambut agar kuat dan tidak mudah patah."

"Selain itu, hairmask ini juga anti kusut,  apalagi buat anak yg rambutnya keriting dan kering ini cocok banget selain itu juga kita perlu merawat rambut anak mulai dini sebagai investasi," ungkap Utami Sri Lestari, selaku Brand Owner Cantiqa Kemiri dalam keterangannya, Sabtu (30/1/2021).

Baca juga: Solusi Rambut Rontok hingga Mencegah Kebotakan

Lebih lanjut Utami menambahkan, Cantiqa Kemiri Hairmask ini mengandung ekstrak kemiri murni dan argan oil yang dipadupadankan dengan formula-formula yang menutrisi rambut serta aman digunakan karena bebas dari kimia berbahaya seperti paraben, bebas SLS, dan phytalate sehingga aman digunakan bagi buah hati.

Utami mengatakan, manfaat masker anak Cantiqa Kemiri adalah menutrisi batang rambut dari akar sampai ujung rambut, melindungi dari sinar UV (dikarnakan banyaknya aktivitas anak).

Kemudian menjaga kulit kepala dan batang rambut tidak mudah berminyak pada saat keringatan, mengobati kerontokan hingga anti-kusut.

"Cantiqa Kemiri Hairmask anak ini juga menggunakan formula premium dengan aroma wangi yang disukai anak-anak. Masker ini sangat ramah lingkungan, dan cukup dengan waktu 5-10 menit cukup bilas dengan air tanpa menggunakan shampo lagi," tutup Utami.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini