News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ekspresi Kebersamaan Ramadan dalam Berbusana Lewat Koleksi ''Dusk to Dawn''

Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Koleksi Ramadan 2021 ‘Dusk to Dawn’ dari Charles & Keith.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bulan Ramadan menjadi momen spesial bersama keluarga, teman, dan orang terkasih lainnya.

Nilai berbagi momen dan kebahagiaan dengan orang terdekat ini yang kemudian diangkat oleh Charles & Keith dalam koleksi Ramadan 2021 ‘Dusk to Dawn’.

Charles & Keith meluncurkan koleksi ‘Dusk to Dawn’ yang berawal dari keinginan untuk menyampaikan pesan ‘Inspiring Fashion’ yang hadir dengan 3 model pilihan tas dan 3 model sepatu.

Dengan tampilan minimalis namun dikemas dengan detail yang elegan dan glamor, cocok untuk beragam inspirasi berpakaian ketika berbagi momen bahagia dengan orang terdekat. 

Koleksi ini tentunya juga dapat dijadikan salah satu referensi hadiah pilihan ketika hendak berbagi ke orang-orang terdekat.

Baca juga: Dongkrak Ekonomi Kreatif, Para Desainer Gelar Fashion Show di Tengah Sawah

“Di bulan Ramadan ini, kami berharap kampanye ‘Inspiring Moment’ dapat menginspirasi konsumen dalam mengekspresikan kebersamaan dan kebahagiaan bersama orang-orang terdekat," kata CHARLES & KEITH Marketing Department Head Ita Yulianti, Selasa (4/5/2021).

Charles & Keith menawarkan beragam model tas dan sepatu sebagai statement-making.

Dirancang untuk mendukung gaya berpakaian fashion-forward, didominasi warna monokrom pastel yang netral seperti light blue, pink, dan hitam. Lalu konsep model yang digunakan adalah aksesoris yang klasik dan versatile.

Selain aksen warna, koleksi Ramadhan 2021 Charles & Keith ini juga menambahkan detail seperti gold chain pada koleksi tas dan aksen crystal serta gem-embellished untuk koleksi sepatu. 

Permainan detail pada Quilted Pink Flap Bag, Gold Chain Crossbody in Pale Blue, Crystal-embellished Slingback Pumps, dan Satin Gem-embllished Slingback Flats. Sehingga membuat tampilan menjadi lebih elegan, glamor, dan modern.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini