News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tampil Cantik Sepanjang Hari Saat Hamil, Nagita Slavina Ungkap Rahasianya

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nagita Slavina berdandan.

TRIBUNNEWS.COM - Ibu hamil kerap mengalami perubahan hormon. Hal itu mempengaruhi kondisi tubuh. Bahkan ada yang mengalami gangguan kulit.

Namun, ada juga sebagian ibu wajahnya bercahaya selama kehamilan, atau sering disebut pregnancy glow.

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, satu di antaranya. Saat ini ia hamil anak kedua.

Dalam kondisi tersebut Gigi, sapaan akrabnya, tetap terlihat cantik. Kulitnya bercahaya.

Baca juga: Gigi Minta Dibelikan Stroller Bayi, Raffi Ahmad Tolak Penuhi Permintaan Itu, Alasannya Mahal

Ingin berbagi tips, wanita yang akrab disapa mama Gigi ini selalu tampil cantik di kesehariannya saat hamil.

Tidak hanya untuk kebutuhan tampil di camera saja, bagi Gigi, semua wanita terlahir cantik tapi kecantikan dan pesonanya tetap harus dijaga dan dirawat.

Nagita Slavina berdandan.

“Selama hamil selain mengkonsumsi makanan-makanan sehat kaya serat, protein, nutrisi, dan vitamin yang tercukupi, banyak minum air putih. Aku juga terbiasa tetap berdandan dengan menggunakan kosmetik tentunya yang aman untuk ibu hamil," kata Gigi.

Tampil dengan riasan natural, Gigi terlihat fresh dengan riasan di wajah yang ringan.

“Engga perlu yang terlalu berat make upnya kecuali diwaktu-waktu tertentu, kalo buat aku, sehari-hari ibu hamil harus tetap fresh cantik karena bisa mempengaruhi mood seharian," ujar istri Raffi Ahmad ini.

Pada riasan area bibir cukup sekali pulas, Gigi menggunakan Sexy Glam Matte dari MS Cosmetic yang melembabkan, mengandung vitamin E sebagai antioksidan, transferproof, tahan sepanjang hari, dengan memberi hasil matte.

Baca juga: Trik Menjaga Ketampanan dengan Skincare Cowok, Good Looking Jadi yang Utama!

Untuk riasan mata cukup memakai Eyelash & Eyebrow Serum, Pro Eyebrow Pencil dan Perfect Show Eyeliner dari rangkaian mata MS Cosmetic.

Memberi kesan tegas dan menyempurnakan bentuk eyeliner, formula waterproof tahan keringat dan luntur sehingga awet seharian.

Gigi tak hanya menjaga kecantikan di area wajah, rutin menggunakan JJ Glow MS Cosmetic sebagai body lotion, cream ini diformulasikan untuk melembabkan kulit serta mengurangi tampilan noda hitam pada kulit. Kandungan Grape Seed Extract, Vitamin E, Vitamin C dan kandungan Apple Stemcell dapat membantu untuk meregenerasi sel kulit mati.

Cocok digunakan sebagai body lotion, kandungan SPF 30 yang dapat menahan radiasi sinar UVB sekitar 97% selama 5 jam pemakaian di luar ruangan dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Gimana? Wajib banget ni dicoba tips ala mama Gigi buat ibu hamil yang ingin tampil tampil cantik seharian tapi pastikan semua produk aman untuk ibu hamil ya, selamat mencoba!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini