News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mengapa Pakai Perhiasan Bikin Kamu Lebih Percaya Diri? Ternyata, Ini Alasannya!

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM – Jangan remehkan kekuatan perhiasan!

Nggak cuma sebagai aksesori yang bisa dipadukan dengan outfit dan mempercantikan penampilan, perhiasan juga dapat meningkatkan percaya diri sang pengguna, lho! Terlebih, jika kamu mengenakan perhiasan yang cocok untukmu.

Bagi wanita karier sepertimu, misalnya, memiliki rasa percaya diri yang tinggi akan menunjang urusan profesional, terlebih ketika harus berhadapan dengan banyak orang. Tak hanya itu, kepercayaan diri juga dapat mendorong sikap dan pola pikir yang positif.

Lantas, bagaimana perhiasan dapat membuatmu lebih percaya diri? Ini dia jawabannya!

1) Perhiasan memancarkan kepribadian

Perhiasan mampu membuat kepribadianmu yang menyenangkan jadi lebih terpancar. Kamu pun terlihat lebih aktif dan berenergi positif.

Kuncinya adalah memilih model perhiasan yang paling disukai dan paling kamu banget, alih-alih sekadar ikut tren.

Seperti halnya pakaian, perhiasan yang membuatmu nyaman saat mengenakannya dijamin bisa tingkatkan percaya diri berkali lipat. Sehingga, kamu pun bisa lebih leluasa untuk menunjukan kepribadian positifmu di depan banyak orang.

2) Perhiasan mengubah mood

Pakaian yang matching dan rambut mudah diatur bikin kamu jadi lebih pede, begitu pula perhiasan yang tepat. Kabar baiknya lagi, perhiasan juga bisa disesuaikan dengan penampilan.

Sebagai contoh, saat mengenakan setelan profesional untuk meeting dipadukan dengan kalung berlian yang elegan, suasana hatimu pasti akan lebih menyenangkan, sebab kamu terlihat lebih profesional dan menjanjikan.

Begitu pun saat hang out bareng teman-teman. Cincin stacked, misalnya, dapat membuat penampilan kasualmu jadi lebih trendi dan modis, sehingga lebih menarik perhatian. Otomatis, percaya dirimu makin bersinar dan mood langsung naik!

3) Perhiasan membuatmu merasa dicintai

Ada banyak alasan mengapa memiliki perhiasan begitu spesial. Bisa jadi, perhiasan tersebut adalah kado penuh cinta dari teman atau pasangan. Atau, bisa jadi perhiasan tersebut mengingatkanmu akan perjuangan dan proses jerih payah untuk membelinya.

Dengan begitu, ketika kamu mengenakan perhiasan yang memiliki cerita atau makna tersendiri, kamu bakal dimanjakan dengan kenangan indah di balik perhiasan tersebut. Alhasil, kamu merasa lebih dicintai dan berharga. Hal tersebut dijamin membuatmu lebih percaya diri.

4) Perhiasan menghidupkan obrolan

Gugup mengunjungi tempat atau bertemu wajah baru? Coba kenakan perhiasan yang unik dan menarik! Hal tersebut bisa membuat orang lain membuka percakapan denganmu, atau sekadar memberikan pujian yang dapat berujung terhadap bahan obrolan yang menyenangkan.

Di sisi lain, perhiasan yang memancarkan pesonamu tentu lebih memikat orang baru untuk mengenalmu lebih dekat.

5) Perhiasan memberi keunikan yang powerful

Tampil berbeda dari yang lain dan jadi pusat perhatian tentu membuatmu lebih percaya diri, bukan? Maka itu, pilihlah perhiasan berlian dengan model atau desain yang unik, sehingga membuat penampilanmu lebih kuat dan memancarkan karakter unik.

Sebagai contoh, kamu bisa memilih perhiasan berlian dari MONDIAL  yang menghadirkan koleksi unik dan berbeda melalui MONDIAL  Anniversary.

Koleksi MONDIAL Anniversary diciptakan untuk merayakan hari jadi MONDIAL  yang spesial. MONDIAL fokus menggabungkan elemen-elemen dari produk-produk unik terlarisnya ke dalam koleksi terbaru MONDIAL Anniversary, dengan Fancy Shape sebagai center diamond untuk menciptakan desain modern yang baru.

Ada lima seri dalam koleksi MONDIAL Anniversary, yakni Jubilee, Lady Arc, Jovial, The Gala, dan Hilarity.

Untuk seri Jubilee, MONDIAL mengeluarkan gelang dan kalung berlian mewah yang terinspirasi dari bintang-bintang yang bertaburan di langit. Bintang-bintang tersebut yang digambarkan sebagai pencapaian dari MONDIAL, begitu pun dengan pencapaian seorang wanita selama hidupnya.

Seri Jubilee identik dengan desain yang mewah dan menambah kemegahan pada koleksi hari jadi ini. Dibuat dari material emas putih dengan potongan berlian round, marquise dan oval dengan berat total 8,398 carat.

Sementara itu, perhiasan dalam koleksi Lady Arc dirancang seperti mahkota yang bertaburkan dengan beragam potongan berlian marquise.

Didesain persis seperti mahkota, perhiasan berlian ini juga menghadirkan banyak pilihan seperti Lady Arc Earring, Lady Arc Pendant, dan Lady Arc ladies Ring; semuanya berbahan dasar Rose Gold dan White Gold.

Agar kian meningkatkan percaya diri wanita, MONDIAL juga memiliki koleksi Jovial. Seri ini memiliki ini memiliki keanggunan berkat berlian baguette, mengingatkan kita pada masa Art Deco.

Seri ini menghadirkan banyak pilihan seperti Jovial Ladies Ring, Jovial Pendant, dan Jovial Earrings. Semua pilihan tersebut dibalut dengan emas dan taburan berlian.

Selanjutnya The Gala, koleksi cincin berlian wanita dengan desain menyerupai kipas yang dapat menambah anggun para pemakainnya di acara-acara spesial. Cincin berlian berbentuk kipas yang anggun tersebut bertabur berlian cantik dan menawan.

Terakhir, Hilarity. Seri ini dibuat dari material emas putih dengan susunan berlian oval yang mencerminkan pencapaian MONDIAL di masa yang akan datang.

Selain seri di atas, untuk menonjolkan perbedaan dibandingkan dengan brand perhiasan lain, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan dengan fancy colored diamond berwarna kuning yang langka. Tak kalah menawan, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan precious stone berupa blue sapphire dengan bentuk geometris yang elegan dan timeless.

Yuk, tampil lebih percaya diri dan berkata pada diri sendiri: #ImDifferent! Rayakan hari jadi rumah perhiasan populer di Indonesia ini dengan membawa pulang koleksi MONDIAL  Anniversary! Temukan juga perhiasan berlian  #MONDIAL lainnya di sini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini