News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Be Bold and Beautiful

7 Seleb Dunia yang Suka Pakai Perhiasan Berlian Unik dan Mewah, Contek yuk!

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi Perhiasan Berlian Unik - (Istimewa)

TRIBUNNEWS.COM - Perhiasan, termasuk perhiasan berlian, adalah pelengkap penampilan sehari-hari para wanita, tak terkecuali para selebritas mancanegara.

Di panggung hiburan internasional yang begitu gemerlap, kehadiran koleksi perhiasan berlian wanita tentu membuat bintang-bintang dunia ini tampil lebih memukau di segala kesempatan.

Sebagai contoh, 7 seleb dunia di bawah ini juga sukses mencuri perhatian dengan perhiasan berlian unik. Tidak hanya jenis dan desainnya yang beragam, perhiasan berlian tersebut juga melambangkan kepribadian serta style yang jadi ciri khas masing-masing. Sehingga membuat mereka jadi cantik maksimal!

1. Anne Hathaway

Anne Hathaway mengenakan perhiasan berlian di karpet merah. (instagram.com/annehathaway)

Perhiasan berlian pasti tidak luput dari penampilan Anne. Salah satu penampilan yang paling berkesan adalah saat menghadiri pergelaran karpet merah Venice Film Festival ke-65 mengenakan kalung choker yang memesona. Dihiasi berlian berkilauan, kalung choker yang ia kenakan menjadi pelengkap gaun strapless merah yang membuatnya tampil bak malaikat!

2. Kim Kadarshian

Kim Kardashian dengan kalung berlian choker. (instagram.com/kimkardashian)

Anggota keluarga Kardashian dikenal menggilai kegemerlapan dan memiliki koleksi pernak-pernik mencolok. Soal koleksi perhiasan berlian, Kim bisa dibilang selalu yang terdepan. Ia kerap mengenakan anting menjuntai ke bawah dan kalung berlian choker ketika menghadiri acara. Perhiasan berlian yang dikenakannya saat itu bahkan jadi fashion statement yang menunjukkan ciri khasnya yang elegan dan berkelas.

3. Sarah Jessica Parker

Karakter Carrie Bradshaw dalam serial televisi Sex and The City yang diperankan Sarah Jessica Parker selalu jadi ikon fesyen.

Tidak hanya pakaian yang stylish, karakternya juga sukses jadi trendsetter dalam hal perhiasan berlian, misalnya cincin berlian tunangan warna hitam yang didapatkannya dari Mr. Big. Berkat penampilan ciamiknya di serial ini, cincin berlian warna hitam pun terus jadi tren yang diminati wanita hingga kini.

4. Nicole Kidman

Nicole Kidman tidak pernah melewatkan kesempatan showing off koleksi perhiasan terbaiknya di setiap pergelaran karpet merah. Salah satunya saat ia tampil di pagelaran Oscar dengan kalung berlian statement-nya. Bahkan, perhiasan berlian yang ia kenakan itu disebut sebagai salah satu perhiasan paling mahal yang pernah digunakan untuk perhelatan award tersebut, lho!

5. Dua Lipa

Dua Lipa dengan koleksi perhiasan berlian miliknya. (instagram.com/dualipa/)

Bicara soal perhiasan berlian unik, Dua Lipa jadi sosok yang tidak boleh dilewatkan. Musisi asal Inggris ini juga sering terlihat mengenakan beragam perhiasan yang berani, berwarna-warni, serta trendy. Dari berbagai perhiasan berlian yang ia miliki, cincin berlian berbentuk bibir serta liontin safir biru berbentuk hati jadi koleksinya yang paling eksentrik

6. Alicia Keys

Pelantun lagu “No One” ini selalu tahu bagaimana cara untuk membuat penampilannya berkilau. Contohnya ketika ia menghadiri pergelaran karpet merah untuk Grammy Awards tahun 2013 silam. Sembari mengenakan gaun hitam kelam yang berani, penampilannya ia tampil percaya diri dengan anting lingkar berlapis-lapis warna hitam yang mencuri perhatian.

7. Miranda Kerr

Mantan model Victoria’s Secret Miranda Kerr. (instagram.com/mirandakerr)

Saat menonton fashion show Victoria’s Secret, kamu bisa melihat setidaknya satu atau dua perhiasan berlian memesona yang melengkapi penampilan Miranda Kerr. Bahkan, salah satu lingerie yang ditampilkannya pada saat runway pernah dihiasi dengan permata dan batu berharga senilai 1,6 juta Poundsterling!

Layaknya bintang-bintang papan atas tersebut, kamu pun dapat tampil beda, menarik, dan percaya diri dengan perhiasan berlian berkilau. Salah satu jeweler yang menawarkan koleksi perhiasan berlian unik, estetik, berani, dan berbeda adalah MONDIAL Jeweler.

Dalam rangka merayakan hari jadi #MONDIAL, merek perhiasan wanita internasional ini merilis koleksi MONDIAL Anniversary untuk melengkapi penampilan sehari-hari, yakni melalui seri Jubilee, Lady Arc, Jovial, The Gala, hingga Hilarity.

Setiap seri memiliki kekuatan serta ciri khas tersendiri bagi penampilan, sekaligus bisa jadi pilihan untuk hadiah anniversary.

Kalung berlian seri Jubilee. (ISTIMEWA)

Perhiasan berlian seri Jubilee hadir dengan desain mewah yang dapat menambah kemegahan pada acara-acara spesial. Terinspirasi oleh deretan bintang di langit, desain perhiasan berlian gelang dan kalung berlian Jubilee mengartikan segala kebanggaan MONDIAL atas segala pencapaian yang telah dicapai hingga detik ini.

Cincin seri Lady Arc. (ISTIMEWA)

Sementara itu, seri Lady Arc adalah perhiasan berlian berkonsep mahkota yang melambangkan bagaimana MONDIAL sangat mengindahkan jewelry dengan desain yang unik dan elegan. Cincin berlian, anting, serta liontin dari seri Lady Arc juga dapat dengan mudah ditumpuk ataupun digabungkan dengan koleksi perhiasan berlian lainnya.

Bangle seri Jovial. (ISTIMEWA)

Bangle, cincin berlian, anting berlian, dan liontin dari Seri Jovial memiliki keanggunan yang hanya dapat dihasilkan oleh potongan berlian baguette. Perhiasan berlian ini mengingatkan kita pada gaya hias Art Deco, bentuk dari pralambang keanggunan yang abadi. Bentuknya yang artsy membuat koleksi ini cocok jadi ide hadiah anniversary yang unik.

Cincin seri Gala. (ISTIMEWA)

Kamu juga dapat menyempurnakan penampilan anggunmu di acara spesial dengan perhiasan berlian dari seri Gala. Seri Gala menghadirkan koleksi cincin berlian dengan bentuk kipas, yang banyak digunakan sebagai perhiasan berlian penunjang untuk melengkapi penampilan wanita di zaman Victoria.

Gelang dan kalung berlian seri Hilarity. (ISTIMEWA)

Seri terakhir dari koleksi MONDIAL Anniversary adalah Hilarity. Dengan gelang dan kalung berlian dari seri Hilarity, MONDIAL menghadirkan tampilan eksklusif khusus anniversary yang terbuat dari susunan berlian oval. Desain dari seri perhiasan berlian ini mewakili harapan akan banyaknya pencapaian yang diraih di masa depan.

Selain seri di atas, untuk menonjolkan perbedaan dibandingkan dengan brand perhiasan lain, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan dengan fancy colored diamond berwarna kuning yang langka. Tak kalah menawan, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan precious stone berupa blue sapphire dengan bentuk geometris yang elegan dan timeless.

Cincin berlian Mondial. (ISTIMEWA)
Cincin berlian Mondial. (ISTIMEWA)

Dengan perhiasan berlian yang tepat, penampilan kamu pastinya tidak akan kalah memukau dari para seleb kelas dunia. Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan untuk tampil beda dan menonjol di segala kesempatan bersama koleksi perhiasan berlian dari MONDIAL Anniversary, because #ImDifferent!

Koleksi perhiasan berlian #MondialAnniversary dapat kamu temukan di Gerai MONDIAL Jeweler yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai koleksi perhiasan berlian cantik yang cocok untuk hadiah anniversary dari MONDIAL, kunjungi juga akun Instagram @mondial, ya!         

Penulis: Anniza Kamila/Editor: Bardjan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini