News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Advertorial

Ikuti Jejak Kesuksesan Pantjoran PIK Sukses, Agung Sedayu Bangun Old Shanghai di Sedayu City

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Foto udara suasana malam Old Shanghai & rukan-rukan di seberangnya.

TRIBUNNEWS.COM - DKI Jakarta sekarang punya destinasi wisata baru bernama Old Shanghai di Sedayu City, Kelapa Gading. Baru beroperasi sejak 27 Mei 2022 kemarin, Old Shanghai langsung viral sebagai destinasi wisata kuliner tematik yang tidak kalah hebat dari Pantjoran PIK!

Destinasi wisata ala Negeri Tirai Bambu ini hadir dengan pagoda sebagai landmark tepat di jantung kawasan yang tentunya sangat cocok untuk bersantai dan berfoto-foto bersama keluarga.

Selain berfoto-foto, Anda juga bisa mengunjungi beragam tenant kuliner ternama di Old Shanghai Sedayu City. Mulai dari Ponggol Nasi Lemak, Shu Guo Yin Xiang, Mutiara Restaurant, Croco by Monsieur Spoon, Es Kopi Takkie, dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang membawa anak-anak juga jangan khawatir. Destinasi wisata ini memiliki sarana bermain anak Amazone serta supermarket barang-barang import Pin Grocery.

Kawasan Old Shanghai juga dilengkapi dengan area parkir yang sangat memadai yang terhubung dengan area rukan sekitar. Hal ini berkaca dari kesuksesan Pantjoran PIK yang saat libur lebaran 2022 lalu mencetak rekor pengunjung harian lebih dari 80 ribu orang/hari.

Old Shanghai memang diharapkan bisa menuai kesuksesan yang sama dengan Pantjoran PIK. Apalagi mengingat kawasan Old Shanghai berada di nadi utama, boulevard yang menghubungkan dua kawasan padat penduduk di Jakarta, yaitu Kelapa Gading dan Cakung. Konsep tematik seperti ini juga menjadi yang pertama dan satu-satunya di area tersebut.

Keuntungan Berinvestasi di Rukan Old Shanghai

Saat ini dipasarkan Rukan Old Shanghai, yang berlokasi tepat di seberang kawasan kuliner Old Shanghai, sehingga bisa dikatakan sebagai extension dari Old Shanghai.

Old Shanghai Sedayu City. (Dokumentasi: Sedayu City)

Pengunjung Old Shanghai dapat mencapai rukan-rukan ini dengan berjalan kaki. Sehingga sudah pasti rukan-rukan ini akan mendapatkan captive market dari pengunjung Old Shanghai.

Apalagi dengan lokasinya di kawasan Sedayu City yang sudah dikenal masyarakat sebagai kawasan kuliner terbesar dan terlengkap di Jakarta Utara. Hadirnya rukan-rukan Old Shanghai akan membuat kawasan ini tambah populer di kalangan masyarakat.

Rukan Old Shanghai sendiri merupakan rukan-rukan bertema Tiongkok yang tiap unitnya terdiri dari tiga lantai dengan luas 4,5 m x 20 m. Di lantai 2 dan lantai 3 rukan ini pun memiliki balkon yang lebarnya hingga 5 meter. Maka itu, tak mengherankan jika rukan ini dapat menyajikan suasana makan oriental, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Selain punya balkon untuk alfresco dining dengan view ke Old Shanghai, para pengunjung juga dimanjakan dengan pemandangan danau cantik yang ada di depan rukan.

Old Shanghai Sedayu City. (Dokumentasi: Sedayu City)

Dengan beragam keunggulan tersebutlah, rukan-rukan Old Shanghai kini jumlahnya sangat terbatas. Sekarang hanya tersedia satu deret rukan dengan promo harga perdana yang bisa dicicil 60x sebesar Rp135 juta/bulan, tanpa DP bunga 0 persen.

Satu pertanyaan pasti akan hadir dibenak Anda saat tertarik berinvestasi pada rukan-rukan Old Shanghai: “Bagaimana prospek ke depan investasi dari rukan-rukan Old Shanghai?”

Foto udara suasana malam Old Shanghai & rukan-rukan di seberangnya. (Dokumentasi: Sedayu City)

Berdasarkan pengalaman Agung Sedayu pada penjualan rukan sekitar Pantjoran PIK di Golf Island Pantai Indah Kapuk, setelah pembukaan harga rukan di sana mengalami peningkatan rata-rata hampir sekitar 50 % .

Tentu saja, ini adalah angka yang sangat signifikan dalam investasi. Berdasarkan fakta tersebut, pihak Agung Sedayu menganalisa jika hal serupa mungkin saja bisa terjadi pada rukan-rukan Old Shanghai.

Prospek inilah jugalah yang membuat investasi pada rukan-rukan ini sangat menjanjikan. Dengan data tersebut, silakan dibayangkan sendiri seperti apa nantinya potensi kenaikan harga rukan di Sedayu City.

Jadi, tunggu apa lagi, jangan sia-siakan kesempatan emas berinvestasi di rukan Sedayu City Kepala Gading! Segera hubungi Marketing Gallery Sedayu City di 021-4508000, mengunjungi situs www.sedayucitykelapagading.com, atau Youtube Sedayu City Kelapa Gading.

Dapatkan rukan Old Shanghai sekarang untuk nikmati peningkatan nilai investasi seperti di Pantjoran PIK!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini