News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ciri-ciri Keju Cheedar Terbaik Menurut Chef Juna

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Chef Juna.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chef Juna menyampaikan apa saja yang menjadi ciri-ciri keju jenis cheedar terbaik untuk dikonsumsi masyarakat.

Banyaknya merek keju cheedar di Indonesia membuat Chef Juna memberikan tips untuk menilai seperti apa keju yang unggulan.

"Keju yang bagus itu pada saat diparut tidak mudah putus dan tidak mudah kering, pastinya aecara rasa juga paling enak,” ungkap Chef Juna kepada awak media, Rabu (5/10/2022).

Baca juga: Chef Juna dan Chef Renatta Bahas Sejarah Kuliner di Dokuseries Kisarasa

"Terus kalau dipadukan dengan makanan juga blend rasanya," ucap Juna.

Hal itu disampaikan oleh Juna saat ia hadiri peresmian logo baru brand keju, WinChezz. Ia hadir sebagai rand ambassador brand tersebut.

“Buat saya untuk jadi brand ambassador harus percaya dulu, harus cek. Alasannya pun harus benar karena kita adalah the face of product," tutur Juna.

“Saya juga baru tahu tukang martabak banyak sekali yang menggunakan keju ini, jadi percaya dengan kualitasnya," lanjutnya.

Sementara itu Nakim Hardja, Board of Director PT Bangun Rasaguna menjelaskan soal keputusan timnya membuat logo baru.

"Kami improve dari segi pemasaran. Produk juga perlu mengikuti pergerakan zaman. Begitu juga dari sisi marketing dan sales, kami sesuaikan,” kata Nakim Hardja.

"Kita sesuaikan dengan masa sudah dewasanya WINCheez. Delapan tahun kami pakai logo lama, kini kami menampilkan logo baru yang lebih profesional dan match dalam produk keju,” jelas Nakim.

Prosesi penggantian logo itu pun dilangsungkan di Hotel Anvaya Kuta, Bali dalam sebuah rangkaian acara National Conference bertema Born to WIN yang diikuti oleh karyawan WINCheez.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini