News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tampil Unik dengan Perhiasan

5 Desain Kalung dengan Liontin Berlian Kekinian yang Bikin Penampilanmu Makin Stylish

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi tampil stylish dengan liontin berlian.

TRIBUNNEWS.COM - Liontin berlian menjadi salah satu perhiasan yang digemari wanita. Tak hanya untuk sekadar hiasan, mengenakan liontin berlian sebagai pelengkap penampilan juga meningkatkan rasa percaya diri penggunanya.

Apalagi perhiasan berlian wanita seperti liontin berlian juga bisa digunakan untuk melengkapi penampilan di berbagai kesempatan. Mulai dari acara formal, nonformal, bahkan untuk digunakan sebagai perhiasan harian.

Nah, dengan rasa percaya diri tersebut, kamu tentu akan tampak anggun dan elegan. Selain itu, kamu juga bisa tampil makin stylish dengan memilih liontin berlian dengan desain kekinian.

Berikut bentuk liontin berlian super unik yang bisa bikin upgrade penampilanmu jadi tambah stylish!

Liontin berlian dengan inisial huruf

Liontin berlian dengan inisial huruf menjadi salah satu desain yang sarat akan makna personal. Hal ini dikarenakan, umumnya, huruf abjad yang dipilih memiliki makna yang istimewa bagi seseorang, seperti nama sendiri ataupun nama dari orang yang disayang.

Nah, perhiasan berlian wanita ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk digunakan sehari-hari sebagai identitas diri kamu. Apalagi, selain mempercantik penampilan, liontin berlian dengan desain inisial huruf juga bisa sebagai ungkapan self love, lho!

Liontin berlian solitaire

Jika kamu mencari referensi desain liontin berlian lainnya yang bisa digunakan di berbagai kesempatan, desain solitaire bisa jadi pilihan yang pas terutama bagi kamu pencinta gaya minimalis.

Tak hanya membuatmu tampil stylish, liontin berlian berdesain solitaire juga simple dan timeless sehingga mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai outfit. Dengan satu buah berlian yang menghiasinya, liontin berlian solitaire dijamin membuat tampilanmu terkesan elegan tanpa berlebihan.

Liontin berlian bouquet

Bagi kamu yang menyukai perhiasan liontin berlian bertema floral, desain kalung perhiasan berlian dengan liontin berlian berbentuk bouquet bisa jadi pilihan menarik. Seperti namanya, desain bouquet pendant biasanya terdiri dari tiga atau lebih bentuk bunga yang disusun berjajar maupun memanjang.

Kalung liontin berlian ini cocok banget untuk kamu kenakan dengan model pakaian yang terbuka di bagian leher sehingga model kalung dengan liontin berlian yang satu ini bisa mengisi kekosongan di bagian leher. Dengan begitu, penampilanmu pun makin kekinian dan stylish!

Liontin berlian dengan gemstone

Desain kalung liontin berlian dengan batu mulia membuat penampilanmu tampak mewah dan elegan. Perhiasan satu ini cocok untuk kamu gunakan saat menghadiri pesta, sehingga membuatmu jadi pusat perhatian. Apalagi, banyak desain perhiasan berlian wanita yang dihiasi dengan batu mulia yang bisa kamu pilih.

Salah satunya adalah desain-desain #PreciousStone yang dimiliki Central Mega Kencana (CMK) lewat 3 brand perhiasan miliknya, yaitu MONDIAL, Frank & co., dan The Palace. Precious stone sendiri terdiri dari emerald, ruby dan sapphire.

Koleksi liontin berlian dan perhiasan berlian lainnya dalam Precious Stone Festival.

Nah, spesial di bulan Oktober ini CMK menghadirkan Precious Stone Festival yang memperkenalkan kembali koleksi-koleksi dari perhiasan berliannya, termasuk liontin berlian, yang dihiasi precious stone yakni emerald atau zamrud, ruby, dan sapphire (safir).

Ada tujuh koleksi batu berharga dari Precious Stone Festival, antara lain Imperial Collection, Riviera Collection, Royale Collection, Elba Collection, Noble Collection, CNY Collection, dan Flamma Ruby Premium Collection

Unique diamond pendant

Satu lagi desain kalung perhiasan berlian yang bisa kamu jadikan sebagai pelengkap penampilan agar makin stylish dan kekinian adalah dengan memilih liontin berlian berbentuk unik dan lucu. Banyak desain liontin berlian unik dan lucu yang bisa kamu pilih, salah satunya adalah NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Koleksi spesial dari Frank & co. ini memiliki desain yang unik dan lucu karena menghadirkan 7 TinyTAN, karakter yang terinspirasi oleh BTS yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jungkook.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Menariknya lagi, saat ini Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga makin lengkap karena Frank & co. menambahkan koleksi terbaru yang berkualitas untuk membantu kamu bisa terus #NyatakanTinyTANdenganFranknco.

Koleksi terbaru ini terdiri dari 21 pieces untuk 3 items, yaitu 7 pendant emas berbentuk karakter TinyTAN, 7 mismatch earrings, serta 7 drawstring bracelet yang bisa diatur ukurannya sesuai ukuran tangan pemakainya.

Kamu bisa tampil makin stylish dengan 21 pieces koleksi perhiasan berlian ini, apalagi koleksi mismatch earrings atau anting-anting berlainan bentuk juga telah menjadi tren perhiasan kekinian yang menyita banyak perhatian.

Untuk kualitasnya, tak perlu diragukan lagi karena seluruh itemnya dibuat dari emas 18K bersertifikat SNI, digrafir dengan Italian technology dengan hasil grafir yang precise, serta menggunakan mirror finish sehingga memberikan pantulan emas yang sangat mengkilap.

Dengan hadirnya 21 koleksi terbaru yang melengkapi koleksi sebelumnya, kini Frank & co.’s TinyTAN Special Collection secara keseluruhan terdiri dari 49 pieces untuk 7 items.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Keseluruhan koleksi spesial ini bisa jadi new collection pendant kamu yang bisa dipadupadankan untuk tampil dengan beragam gaya dalam momen yang berbeda-beda, mulai dari gaya streetwear, gaya sehari-hari, maupun gaya pada momen formal saat pesta, dan lain sebagainya.

Nah, kamu bisa langsung melihat, mencoba, dan membeli NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection di gerai-gerai #Franknco seluruh Indonesia, ya!

Selain untuk diri sendiri, koleksi NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection maupun koleksi liontin berlian Precious Stone dari CMK juga bisa menjadi rekomendasi hadiah perhiasan berlian untuk kamu berikan pada orang tersayang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai liontin berlian maupun keseluruhan koleksi perhiasan terbaru dan berita seputar perhiasan lainnya, silakan kunjungi website resmi Frank & co. dan Instagram @franknco_id.

Penulis: Nurfina Fitri Melina | Editor: Bardjan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini