News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

OGH Expo Reborn 2022 “Hidup Selaras Alam Setelah Pandemi”

Editor: Brand Creative Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Komunitas Organik Indonesia menyelenggarakan kegiatan Organic, Green & Healthy Expo atau yang terkenal dengan sebutan OGH Expo.

TRIBUNNEWS.COM - Komunitas UMKM yang telah vakum selama 2 tahun akibat pandemi akhirnya dapat kembali menyelenggarakan acara tahunannya. Komunitas Organik Indonesia menyelenggarakan kegiatan Organic, Green & Healthy Expo atau yang terkenal dengan sebutan OGH Expo.

Lebih dari 70 peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia berpartisipasi dalam acara ini. Tema OGH Expo kali ini adalah “Hidup Selaras Alam Setelah Pandemi” dengan harapan tema ini dapat mengajak masyarakat untuk waspada dan menjaga Kesehatan dengan mengonsumsi produk organik hasil kurasi Komunitas Organik Indonesia dan dapat hidup secara selaras dengan alam serta lingkungan sekitar.

Aneka produk organik dan alami dipamerkan dalam acara ini mulai dari sayur mayur, buah, serta komoditas pangan pokok seperti beras, dan biji bijian. Selain makanan, di event ini juga menampilkan berbagai aneka produk perawatan tubuh yang sudah lolos kurasi.

Selama OGH berlangsung, setiap harinya acara ini akan diisi dengan aneka kegiatan seperti talkshow dengan ragam topik menarik dan dibawakan oleh para narasumber yang kompeten, demo memasak sehat, kelas yoga, termasuk juga kegiatan pelatihan pembuatan tahu dan tempe oleh para pakarnya. Selain itu, akan diadakan kelas untuk anak-anak belajar membuat kerajinan dari limbah kemasan rumah tangga yang akan diajarkan oleh Lumintu Art Waste.

Pada OGH kali ini, Komunitas Organik Indonesia juga mengajak kelompok milenial yang tergabung dalam sociopreneurship Napak Bhumi dari Semarang serta gerakan #eathink yang digagas oleh kelompok anak muda yang tergabung dalam Food Sustainesia.

Hal ini untuk lebih menarik perhatian kaum milenial akan pentingnya hidup sehat selaras alam serta menjadi agen perubahan untuk Indonesia yang lebih hijau. Bertempat di BayWalk Mall Pluit, Jakarta Utara, OGH Expo akan diselenggarakan pada tanggal 27 hingga 30 Oktober 2022.

Mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. Event ini didukung dan disponsori oleh Aquila Mom & Baby, Saladmaster, Ceria Food, Towang Organic Tofu, Cigwa Yes, dan HiApp.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini