News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Intan Aletrino Sharing Soal Skincare dengan Selebgram Filipina Miss Glenda

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Runner up Puteri Indonesia 2016 bersama selebgram asal Filipina Miss Glenda Glenda dela Cruz.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Runner Puteri Indonesia 2016 Intan Aletrino berbagi cerita soal skincare dengan selebgram asal Filipina Miss Glenda Glenda dela Cruz.

Intan Aletrino yang mendapat kesempatan jadi pemandu acara dalam launching Brilliant Skin milik Miss Glenda di Bali. Ia memanfaatkan momen tersebut untuk sharing.

"Iya sempet sharing soal skincare ini diperuntukkan untuk mencapai kulit wajah yang sehat dan glowing, selain itu juga dia menyasar ke konsumen kelas B dan C sehingga setiap wanita dapat memiliki kulit dambaannya," ujar Intan Aletrino kepada awak media, Senin (6/3/2023).

Intan dan Miss Glenda memiliki kesamaan dalam memandang sebuah skincare yakni mencari yang aman.

"Aku sama dia punya kesamaan buat memilih skincare, pasti yang aman untuk kulit dan memberi hasil glowing," beber Intan Aletrino.

Baca juga: Urutan Skincare Basic di Malam Hari: Exfoliator hingga Hydrating Serum

Miss Glenda selaku CEO Brilliant Skin Essentials menuturkan bahwa dirinya ingin mengulangi kesuksesan di Filipina ketika buka di Indonesia.

Dirinya sadar bahwa persaingan bisnis kecantikan di Indonesia akan memiliki banyak tantangan, oleh karenya ia siap melakukan berbagai penyesuaian.

"Kami telah dipercayai oleh jutaan pengguna di Filipina, dan kemudian dibawa ke beberapa negara seperti Malaysia dan UEA. Kami berharap dapat mengulangi kesuksesan brilliant skin di pasar-pasar tersebut di Indonesia," tutur Miss Glenda.

"Meskipun ada kesamaan besar antara Filipina dan Indonesia, budayanya tetap berbeda dan kami hanya perlu memperhatikan hal itu agar dapat melakukan penyesuaian saat diperlukan," terangnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini