News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Relate dengan Banyak Pasangan Suami Istri, Ringgo-Sabai jadi Brand Ambassador Pertama ACE Indonesia

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Brad ambassador ACE Indonesia Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.

TRIBUNNEWS.COM - ACE Indonesia untuk pertama kalinya mengumumkan telah menggandeng pasangan artis, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sebagai brand ambassadornya.

“Seperti keluarga kita, rumah tangga Ringgo dan Sabai pun gak lepas dari masalah. Untungnya, Ringgo dan Sabai nemu banyak solusi di ACE yang bikin semuanya #BisaKejadian,” tulis ACE Indonesia melalui akun Instagramnya pada hari Minggu (26/03/2023). 

Sebelum resmi diumumkan, Sabai mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kekecewaannya terhadap sang suami, Ringgo yang dianggap tidak peka terhadap kebersihan dan kerapian rumah. 

Unggahan tersebut memicu berbagai macam komentar dari masyarakat di media sosial yang juga merasakan hal yang sama seperti Sabai dalam kehidupan rumah tangga.

Sebagai solusinya ACE Indonesia turut menggandeng Ringgo untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya bersama-sama. Dengan ACE, kini Ringgo kembali mendapatkan julukan sebagai suami idaman dari sang istri.

Ringgo dan Sabai juga mengajak kamu semua untuk bisa menikmati berbagai solusi dari ACE, biar momen Ramadan yang tenang dan nyaman bersama orang-orang tersayang #BisaKejadian.  

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini