News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Makin Banyak yang Peduli pada Kesehatan, Perawatan Kulit pun Kini Kian Inovatif

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kyura Beauty raih penghargaan dalam 'Indonesia Beauty Brand Awards 2023' untuk kategori Best Seller High Class Beauty Brand.

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjaga kecantikan dan kesehatan kulit saat ini menjadi suatu hal yang wajib dilakukan oleh kaum wanita.

Terlebih pandemi virus corona (Covid-19) telah membuat banyak orang mulai concern pada isu kesehatan, baik itu kesehatan tubuh maupun kulit.

Kebutuhan dan permintaan yang semakin meningkat ini membuat banyak brand perawatan kulit (skincare) menciptakan berbagai produk yang inovatif, namun tetap disesuaikan dengan kondisi kulit.

Terkait inovasi yang dihadirkan dalam pembuatan skincare, Kyura Beauty baru saja memperoleh penghargaan dalam 'Indonesia Beauty Brand Awards 2023' untuk kategori Best Seller High Class Beauty Brand.

Event ini dihelat Beauty Brand Marketing Association di Royal Tulip Hotel Jakarta, pada 20 Maret 2023.

Leader Beauty Brand Marketing Association, Abraham Budi Pranoto mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan karena konsistensi Kyura Beauty terhadap produk yang menggunakan formula tinggi.

"Kyura salah satu brand yang keren, dari dulu selalu serius dalam pembuatan formulasinya. mereka menunjukan itu dengan sangat konsisten dan mereka hanya membuat produk-produk dengan formula tinggi," kata Abraham, dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (31/3/2023).

Brand skincare lokal ini berdiri pada 2021 dan diproduksi oleh PT Bharata Internasional Pharmaceutical.

Brand Executive Manager Kyura, Nikmatul Khoiriyah mengatakan bahwa semua produknya diformulasikan agar aman dan dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan jenis kulit apapun.

Ia pun berharap, brandnya dapat terus memberikan solusi permasalahan kulit untuk seluruh wanita Indonesia.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan wanita-wanita cerdas Indonesia yang telah memakai Kyura sebagai skincare pilihan. Karena Wanita cerdas tahu mana skincare dengan formula tinggi," jelas Nikmatul.

Baca juga: Tips Menjaga Kulit Sehat dan Lembab Selama Berpuasa

Menjadi pemenang kategori High Class Beauty Brand, kata dia, brand ini akan terus berinovasi menghadirkana produk berformulasi tinggi.

"Kami berkomitmen hanya akan membuat produk dengan formula-formula tinggi yang tetap aman digunakan," kata Nikmatul.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini