News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Eriska Rein Ceritakan Rahasianya Jadi Ibu Cerdas Sejak Punya Dua Anak

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Eriska Rein ditemui di kawasan Sudirman Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Eriska Rein punya trik agar bisa jadi ibu cerdas dalam mengurus dua anak dan suami.

Diakui Eriska, dirinya sempat berada di momen stres dan hampir burn out saat mengurus dua buah hatinya di rumah.

Apalagi anak keduanya saat ini mulai masuk momen MPASI dan berbeda enam tahun dengan anak pertamanya yang mulai banyak kegiatan.

Baca juga: Lahir Anak Kedua Jadi Kado Terindah Eriska Rein di Hari Ulang Tahun

"Aku kurang lebih sama anak aku udah dua, dan betul banget pas udah deket masa MPASI prepare makanan, masak terus nyuapin makan itu banyak dramanya belum lagi makannya dilempar-lempar ya," kata Eriska Rein di kawasan Sudirman Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2023).

"Aku sebagai ibu harus jadi smartmom bagaimana caranya bisa simple dan praktis agar gak stress, gak burn out di rumah," ungkap Eriska.

Eriska pun membeberkan bahwa salah satu rahasia ia bisa tetap jadi smartmom adalah menggunakan alat rumah tangga yakni vacuum cleaner dari Tineco

"Dan aku ngerasa Tineco Vacuum adalah yang aku butuhin banget ketika aku mulai MPASI, aku kan tipe yang suka suapin sendiri anak aku. Meskipun udah kita suapin kadang makanannya kayak disenggol tumpah," ucap Eriska.

"Apalagi kakaknya juga mulai suka camilan remah-remahnya kadang di kasur, tapi pakai vakuum ini bisa buat vakuum kering dan basah," lanjutnya.

Aristia Chen, founder Mazuta Group sebagai Authorized Distributor Tineco Vacuum di Indonesia mengatakan bahwa ia dan tim mencoba untuk memahami kebutuan para ibu Indonesia.

“Kami sangat memahami tantangan besar yang dihadapi oleh ibu baru, terutama selama masa post partum. Tujuan kami dengan Tineco Vacuum Cleaner adalah memberikan solusi efisien yang meringankan," terang Aristia Chen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini