News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IRACE Indonesia Sukses Gelar Fun Run Bertema Back to 80s

Editor: Brand Creative Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Gelar Fun Run di Jakarta dengan bertema Back to 80s, IRACE Indonesia sukses ajak  2000 pelari bernostalgia di Food Garden, Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Tidak hanya offline, acara ini juga digelar secara virtual dan diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia.

Back to 80's Fun Run berlangsung mulai pukul 06.00 WIB dan memulai rute dari Food Garden JGC. Peserta lari hadir dengan dandanan ala tahun 80an. Tak hanya peserta, seluruh panitia yang terlibat juga antusias untuk berdandan ala 80an.

Medali Back to 80’s Fun Run  terbilang unik karena mengangkat tema 80an dengan desain medali berbentuk radio berhiaskan lampu yang dapat menyala. Juga tersedia games Human Claw yang membuat peserta bisa membawa pulang banyak hadiah.

Selain itu, Acara Back to 80s Fun Run ini semakin meriah karena pengisi acara dari mulai Band, Zumba Performance maupun DJ berhasil membuat peserta bergoyang dengan playlist lagu 80an.

Founder IRACE Indonesia Veddy Jonatan mengatakan, event Back to 80s Fun Run ini berlangsung meriah dan sukses. Dan berharap event ini akan menjadi salah satu event fun run yang dinantikan oleh para pelari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini