News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dr Ekles Manfaatkan Media Sosial untuk Berbagi Solusi Permasalahan Kulit Wanita Indonesia

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dr Ekles sering membagikan solusi perawatan kulit.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter sekaligus dokter kecantika, Dr Ekles sering berbagi soal tips dan solusi untuk masalah kulit wanita di Indonesia.

Bukan hanya lewat program yang dipandunya, melainkan ia menggunakan media sosial untuk berinteraksi dengan followersnya.

"Kulit yang sehat dan bercahaya bukanlah impian yang mustahil bagi wanita Indonesia. Sekalipun dalam menghadapi berbagai tantangan seperti polusi, cuaca, dan perubahan hormon," ujar Dr. Ekles kepada awak media, Kamis (7/12/2023).

"Rahasianya terletak pada pemahaman yang mendalam mengenai kebutuhan kulit dan penerapan solusi perawatan yang tepat," terangnya.

Ia kerap berinteraksi dengan pengikutnya di akun @dreklesskincare yang juga brand skincare miliknya.

Ekles menceritakan beragam curhatan yang ia dapatkan di media sosial dari perempuan-perempuan yang mengeluhkan masalah kulit wajah.

"Biasanya di Instagram bertanya tentang skincare apa untuk mencerahkan, mengatasi permasalahan kulit kering, berjerawat, penuaan dini dan berbagai masalah kulit lainnya," beber Ekles.

"Dari Dr Ekles Skincare memiliki berbagai macam skincare best selling yaitu produk premium, Mandelic skin treatment essence, Oxyglow Series, AExpert Series by dr Ekles, dan drEwhite yang memiliki berbagai macam fungsi," jelasnya.

Ia mengatakan bahwa semua orang punya kesempatan untuk tampil memukau, tugasnya hanya membantu orang-orang menemukan caranya

“Semua orang dapat tampil memukau mencerminkan upaya kami dalam membangun kepercayaan diri dan menjadikan kecantikan sebagai ekspresi pribadi yang positif," tuturnya.

"Dr Ekles Skincare memahami bahwa kecantikan datang dalam berbagai bentuk, warna, dan jenis kulit," lanjut Ekles.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini