News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

The Grand Outlet – East Jakarta: Solusi One-Stop Shopping Luxury Brand dengan Diskon Setiap Hari!

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

The Grand Outlet – East Jakarta merupakan mal outlet mewah terbesar di Indonesia yang menjadi rumah bagi berbagai international luxury brand.

TRIBUNNEWS.COM - Kabar gembira untuk Anda, The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang akan menggelar selebrasi Grand Opening pada 17 Juli 2024 mendatang!

The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang diluncurkan oleh perusahaan Joint Venture antara Tuan Sing Holdings Limited dan Mitsubishi Estate Group.

Sejak resmi dibuka Desember lalu, The Grand Outlet – East Jakarta telah memperkuat daya tarik Karawang sebagai salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara. 

Dikenal sebagai mal outlet mewah terbesar di Indonesia, properti ini telah memposisikan dirinya sebagai destinasi belanja unik berkat pengalaman berbelanja yang tak tertandingi dengan berbagai pilihan produk fashion dan F&B, pengalaman pelanggan premium, fasilitas pelanggan premium, aksesibilitas, lokasi strategis, dan kenyamanan berbelanja eksklusif. 

Tawarkan brand luxury dengan diskon dan promo menarik

The Grand Outlet – East Jakarta juga dikenal sebagai rumah bagi berbagai international luxury brand seperti Coach, Kate Spade, Michael Kors, Bally, Boss, Calvin Klein, Tommy Hilfiger, New Balance, New Era, Victoria's Secret, Pandora, The North Face, Timberland, Adidas, Nike dan masih banyak lagi. Ratusan brand tersebut hadir dengan harga lebih murah serta diskon hingga 70 persen setiap hari. Promo yang ditawarkan menjadi salah satu daya tarik utama mal outlet ini, terutama bagi para lifestyle shoppers dan fashionista.

“Berkunjung ke outlet mall terbesar di Indonesia ini diibaratkan seperti perjalanan menjelajahi dan menemukan harta karun berupa produk bermerek internasional dengan harga terhemat dalam setiap tokonya,”  ujar Anderson Chong, General Manager The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang.

“Dengan destinasi wisata belanja baru berstandar internasional ini, masyarakat Indonesia tidak perlu lagi terbang ke luar negeri untuk berbelanja, karena brand internasional favorit mereka kini tersedia di outlet mall ini dengan harga terbaik dan diskon harian setiap hari. Belanja mewah tapi selalu hemat, selalu di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang," sambungnya. 

Patrick Tan & Junichiro Kinoshita, Direktur PT Karawang Outlet Mall, menyampaikan bahwa visi The Grand Outlet — East Jakarta  adalah menjadikan outlet mall sebagai destinasi belanja utama di Indonesia, menawarkan ratusan brand mewah internasional dengan harga hemat dan pengalaman berbelanja eksklusif berstandar internasional.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang sejak soft launching pada Desember 2023. Dengan menawarkan pengalaman berbelanja mewah hemat hingga 70 persen setiap hari, kami telah menarik perhatian tidak hanya pelanggan lokal tetapi juga ekspatriat,” ujar keduanya. 

Menampung lebih dari 100 brand dengan berbagai kategori, mulai dari brand mewah, fashion, olahraga, anak-anak, aksesori, makanan & minuman, outlet mall ini menyediakan solusi one-stop shopping untuk kebutuhan gaya hidup yang lengkap. 

Tak hanya brand yang beragam dan promo menarik, mal outlet ini juga mengusung konsep Green Urban Space yang memadukan kemewahan ritel dengan ruang hijau terbuka, yang bisa dinikmati semua kalangan. 

"Selain berbelanja, kami ingin menyediakan lingkungan yang ramah untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Selain itu, mal outlet menawarkan berbagai pilihan gastronomi, food court luas dan nyaman yang dipenuhi dengan banyak pilihan makanan untuk memenuhi selera semua orang, dan taman bermain anak-anak yang interaktif," tambahnya.   

Dengan lokasi strategis dan relatif dekat dengan Jakarta dan Bandung, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan, termasuk layanan shuttle bus gratis dari pusat kota Jakarta dan Karawang. Selain itu, terdapat layanan Kereta Cepat Whoosh yang akan segera mulai beroperasi, berlokasi hanya 4 km dari mal outlet ini.

Selebrasi Grand Opening dengan berbagai keuntungan

Selebrasi Grand Opening pada 17 Juli 2024 The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang tentu menjadi momen yang tidak boleh Anda lewatkan. 

Selama grand opening, pengunjung dapat menikmati diskon hingga 70% setiap harinya dari berbagai tenant global, antara lain Coach, Kate Spade, Bally, Boss, Calvin Klein, Tommy Hilfiger, Michael Kors, Nike, New Balance, New Era, Victoria's Secret, Pandora, The North Face, Timberland, Adidas, dan masih banyak lagi. 

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai keuntungan seperti mendapatkan hadiah gratis dari tenant yang berpartisipasi, beserta tambahan diskon hingga 20%, dan cashback instan sebesar Rp100.000 pada hari-hari tertentu.

Acara ini juga menawarkan cashback instan hingga Rp450.000 setiap hari, serta undian berhadiah utama mobil Mitsubishi X-Force Ultimate dengan berbelanja pada periode 17 Juni–16 September 2024. 

Selain itu, juga akan ada live performance spesial Rossa pada 21 Juli 2024 serta kegiatan dan pertunjukan menarik lain selama akhir pekan, yaitu Komunitas Diecast, Carnival of Culture, dan Radio Show bersama Ardan Radio.

Yuk, hadiri Grand Opening The Grand Outlet — East Jakarta dan nikmati pengalaman belanja brand mewah dengan harga terjangkau, beragam kuliner, serta momen keluarga yang tak terlupakan di tanggal 17 Juli 2024!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang, silakan kunjungi https://grandoutlets.com/

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini