News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Frank & co. dan Luna Maya Rayakan Ultah dengan Gelang “Your Tennis Charm” di Tenis Bareng Luna!

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gelang “Your Tennis Charm” Luna Maya

TRIBUNNEWS.COM - Figur publik kenamaan Indonesia yang juga seorang aktor, pembawa acara, dan model, Luna Maya, merayakan ulang tahunnya yang ke-41 dengan cara yang istimewa, yakni lewat sebuah turnamen tenis dengan para sahabatnya yang bernama ‘Tenis Bareng Luna!’ (TBL!). Bersama dengan merek perhiasan mewah Frank & co., Luna Maya mengkreasikan gelang eksklusif “Your Tennis Charm” sebagai hadiah spesial untuk para sahabatnya dalam turnamen tenis ini.

Gelang “Your Tennis Charm” merupakan hasil kolaborasi antara Frank & co. dan Luna Maya yang dibuat untuk turnamen ‘Tenis Bareng Luna’. Gelang “Your Tennis Charm” ini terinspirasi dari semangat olahraga dan persahabatan. Gelang ini didesain dengan liontin raket tenis yang terbuat dari emas 18 karat dan bertatahkan berlian F-VVS. Setiap gelang dipersonalisasi dengan ukiran nama masing-masing partisipan dari TBL!, menjadikan perhiasan ini sebagai kenang-kenangan yang tak ternilai.

Rolly Soesanto selaku General Manager Frank & co. menyatakan, “Frank & co. sangat senang dapat berkolaborasi dengan Luna Maya dalam menciptakan gelang 'Your Tennis Charm'. Gelang ini merupakan perpaduan sempurna antara desain yang elegan, kualitas terbaik dengan emas 18K dan berlian F-VVS, dan makna mendalam. Kami berharap gelang ini dapat menjadi kenang-kenangan berharga dengan semangat persahabatan bagi Luna dan sahabat-sahabatnya yang menjadi partisipan TBL!. Personalisasi merupakan keunggulan dari perhiasan ini. Dengan ukiran nama pada setiap gelang, kami ingin memberikan sentuhan yang unik dan istimewa. Gelang 'Your Tennis Charm' adalah bukti komitmen kami untuk menciptakan perhiasan yang tidak hanya indah, tetapi juga memiliki makna personal.”

“Perhiasan dari Frank & co. ini tidak hanya mempercantik penampilan, tetapi juga mengangkat rasa percaya diri dan inner brilliance dari setiap individu. Dengan gelang 'Your Tennis Charm' ini seolah mengatakan pada pemakainya bahwa kamu itu lebih dari cantik, You Are a Diamond, sesuai dengan campaign yang dicanangkan oleh Frank & co.,” tambahnya.

Semangat persahabatan juga dirasakan Luna Maya sebagai kolaborator dari “Your Tennis Charm” bracelet dengan Frank & co. Ia mengatakan, “Saya sangat senang bisa merayakan ulang tahun dengan sebuah kolaborasi spesial dengan Frank & co., yang dirayakan bersama sahabat-sahabat terdekat lewat turnamen tenis ‘Tenis Bareng Luna!’. Gelang 'Your Tennis Charm' adalah cara yang sempurna untuk mengabadikan momen spesial ini. Setiap kali saya melihat gelang ini, saya akan teringat akan persahabatan yang tak ternilai, begitu juga dengan sahabat-sahabat saya. Kombinasi emas 18 karat, berlian F-VVS, dan liontin atau charm dengan bentuk raket tenis, membuatnya sangat elegan dan sporty, tapi tetap simple. Gelang ini sangat mewakili gaya hidup saya. Ukiran nama pada gelang membuat perhiasan ini menjadi semakin berharga. Ini adalah hadiah yang sangat personal dan saya yakin sahabat-sahabat saya sangat menyukainya.”

Makna di Balik Desain Gelang “Your Tennis Charm”

Luna Maya dengan Gelang “Your Tennis Charm”

Desain gelang ini terinspirasi dari kisah legendaris petenis Amerika Serikat, Chris Evert, yang kehilangan gelangnya saat bertanding di US Open. Kejadian tersebut kemudian menjadi inspirasi terciptanya desain gelang tenis yang populer hingga saat ini. Sama seperti kisah Chris Evert dengan “tennis bracelet”-nya, gelang “Your Tennis Charm” juga memiliki cerita unik di baliknya.

Emas 18 karat yang digunakan pada gelang melambangkan keabadian persahabatan, sementara berlian F-VVS menyimbolkan keindahan dan kekuatan hubungan. Liontin raket tenis sebagai pusat perhatian, merepresentasikan semangat olahraga yang menjadi tema utama acara ini, simbol ikatan persahabatan, serta momen-momen tak terlupakan yang tercipta bersama para sahabat.

Setiap gelang dari “Your Tennis Charm” bracelet ini dipersonalisasi dengan ukiran nama masing-masing partisipan dari TBL! yang adalah teman-teman Luna, membuat gelang ini semakin berharga.

Kampanye “You Are a Diamond”

Makna filosofis pada gelang “Your Tennis Charm” juga sejalan dengan kampanye “You Are a Diamond” dari Frank & co. yang menggarisbawahi keindahan dan keunikan setiap individu. Gelang ini menjadi pengingat bagi setiap individu bahwa mereka memiliki kilau dan kekuatan yang luar biasa.

Untuk informasi selengkapnya tentang koleksi perhiasan istimewa lainnya dari Frank & co. pastikan Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id untuk mendapat update terbaru seputar koleksi perhiasan lain dari Frank & co.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini