News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta 2024

Cak Imin Akui Bahas Pilkada saat Datangi Rumah Dinas Prabowo, PKB Bakal Gabung KIM Plus?

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cak Imin telah rampung melakukan pertemuan di rumah dinas Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Widya Chandra III, Jakarta, Kamis (8/8/2024) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin telah rampung melakukan pertemuan di rumah dinas Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Widya Chandra III, Jakarta, Kamis (8/8/2024) malam.

Pantauan Tribunnews di lokasi, Cak Imin melakukan pertemuan tertutup lebih dari satu jam di rumah Prabowo.

Sesuai itu, Prabowo terlihat turut mengantar Cak Imin menuju kendaraan pribadinya.

Saat dikonfirmasi awak media, Cak Imin menyebut kedatangannya untuk melakukan silaturahmi dengan Prabowo.

Apalagi, keduanya sudah lama tidak saling bertemu.

"Tadi udah lama enggak silaturahmi dan hari ini kita bersama-sama silaturahmi antara Pak Prabowo," kata Cak Imin.

Cak Imin menyatakan ada banyak yang dibahas di dalam pertemuan tersebut. Satu di antaranya membahas mengenai Pilkada yang pendaftarannya akan dibuka oleh KPU.

"Macam-macam lah nanti kita kasih tau. (Pertemuan) ini membahas negara ini bukan Pilkada saja," jelasnya.

Lebih lanjut, Cak Imin mengatakan bahwa PKB dan Gerindra juga sudah sepakat untuk melakukan pembangunan bersama. Partai yang dipimpinnya itu siap menyukseskan bersama Gerindra.

"Pembangunan yang akan datang yang akan kita lakukan bersama-sama. Intinya PKB Gerindra siap mensukseskan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mendatangi rumah dinas Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Widya Chandra III, Jakarta, Kamis (8/8/2024) malam.

Pantauan Tribunnews di lokasi, Cak Imin datang memakai mobil Alphard berwarna hitam sekira pukul 18.45 WIB. Dia terlihat didamping oleh Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid.

Cak Imin terlihat memakai kemeja berwarna putih dengan celana berwarna krem lengkap dengan peci berwarna hitam. Kendarannya pun langsung masuk ke dalam rumah dinas Prabowo.

Kedatangan Cak Imin langsung disambut oleh Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Seusai saling bersalaman, mereka pun langsung masuk ke dalam rumah Prabowo.

Sebelum itu, ajudan Prabowo, Mayor Teddy Indra Wijaya sempat terlihat di halaman rumah dinas Prabowo. Dia terlihat sedang mempersiapkan kendaraan yang akan masuk ke dalam rumah.

Adapun kedatangan Cak Imin di tengah kabar pembentukan koalisi Indonesia maju plus dalam Pilkada Jakarta 2024. Namun, tidak diketahui secara pasti apakah mereka akan membahas seputar pembentukan koalisi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini