News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Nyepi, Demonstrasi di Kantor Nurdin Halid Libur

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ratusan suporter gabungan se-Jawa Timur berunjuk rasa di depan Kantor Menpora, Senayan, Jakarta, Rabu (2/3/2011). Mereka menuntut agar Menpora segera mengambil alih PSSI dan membekukannya, sampai revolusi di tubuh PSSI selesai.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1933 membuat sejumlah tempat di Jakarta sepi aktivitas, tidak terkecuali kantor PSSI, Sabtu (5/3/2011).

Kantor PSSI yang biasa dijadikan tempat berdemo menolak Nurdin Halid kini terpantau sepi. Padahal di hari-hari biasa ratusan demonstran dan polisi senantiasa selalu ada di lingkungan tempat Nurdin Halid berkantor.

Pantauan Tribunnews.com hingga siang ini terlihat sepi.Hanya terlihat warga yang biasa berolahraga. Tentu saja hal tersebut membawa kenyamanan tersendiri bagi orang yang senantiasa menggunakan areal tersebut untuk sekedar berolahraga ringan.

Tanpa ada suara-suara orasi di sekitar kantor PSSI terasa hening, para penjual kopi keliling pun nyaris sulit dijumpai di areal tersebut.

Menurut Wawan orang yang sering berolahraga di sekitar Stadion Gelora Bung Karno mengungkapkan bahwa dirinya merasa nyaman dengan keadaan tersebut.

"Terasa nyaman dan damai saja, berikut kita juga terbebas dari rasa takut. Kalau ada yang demo terkadang ada perasaan takut, takut rusuh lah," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini