News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Delapan Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Xenia

Penulis: Y Gustaman
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger


Laporan Yogi Gustaman
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pengendara Xenia (bukan Avanza sebagaimana diberitaman sebelumnya) kehilangan kendali saat memacu mobilnya, Daihatsu Xenia warna hitam di jalan depan Kementerian Perdagangan, Gambir, Jakarta Pusat. Malang, delapan orang pejalan kaki ditabraknya.

"Pengemudi wanita ini lepas kendali. Delapan pejalan kaki yang ditabraknya tewas. Sekarang masih dalam penyelidikan petugas di lokasi kejadian," ujar petugas TMC saat dihubungi Tribunnews.com, Minggu (22/1/2012). 

Pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya sudah menyarankan beberapa hal di antaranya, faktor kecelakaan lalu lintas yang disebabkan pengemudi salah satunya adalah tidak mengendalikan batas kecepatan dalam berkendara.

Sebelum menggunakan kendaraan anda, periksalah kelayakan piranti pengereman serta lampu kendaraan anda. Gunakan Jalur sesuai ketentuan, jangan melawan arus karena rawan kecelakaan. Menepilah mana kala anda mulai merasa kelelahan saat berkendara, pilih tempat istirahat yang aman dan nyaman untuk istirahat anda. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini