News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Jenazah Wawan Dibawa Keluarga ke Purwakarta

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Taryono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Halte Tugu Tani rusak parah diseruduk sebuah mobil mini bus yang dikendarai oleh seorang wanita berinisial AS (29) hingga menelan korban 8 orang tewas di depan Kantor Kementerian Perdagangan di Jalan Ridwan Rais. Jakarta. Minggu (22/01/2012) (TRIBUNNEWS.COM/Yogi Gustaman)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jenazah Wawan Hermawan (25), akhirnya diambil keluarganya untuk dibawa langsung ke Purwakarta, Jawa Barat. Wawan adalah salah seorang korban kecelakaan maut Daihatsu Xenia bernopol B 2479 XI, Minggu (22/1/2012), yang menewaskan sembilan orang, delapan jenazah di antaranya sudah dibawa pulang anggota keluarganya.

"Iya, jenazah bernama Wawan, malam ini dibawa ke Purwakarta," kata Dodi, keponakan Wawan, kepada wartawan di RSCM, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Minggu (22/1/2012).

Lebih lanjut, jenazah Wawan akan dimakamkan di di TPU Darangdan Mekarsari, Purwakarta. Dari informasi yang dihimpun Tribunnews.com, hanya Ari dan Firmansyah yang mengenali sosok Wawan, naas keduanya tewas tertabrak. Namun akhirnya pihak keluarga menjemput jenazah Wawan. Ketiganya sahabat ini adalah teman mengaji. Sebelum kecelakaan, mereka baru saja selesai bermain futsal di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Seperti yang diberitakan, sembilan orang tewas akibat ditabrak oleh pengemudi mobil Xenia, Apriani Susanti, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kejadian itu. Pihak kepolisian juga belum dapat memastikan penyebab kecelakaan itu, dugaan Apriani mengantuk.(*)

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini