News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Mobil Xenia Maut Oleng lalu Tabrak Pejalan Kaki

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Taryono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Inilah mobil daihatsu xenia yang menabrak pejalan kaki Minggu (22/1/2012)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Berdasarkan keterangan dari Suwarto (54), seorang saksi yang hampir menjadi korban Xenia maut, saat ditemui di unit kecelakaan Polda Metro Jaya, Minggu (22/1/2012), mengatakan mobil Xenia bernopol B 2497 XI yang dikendarai tersangka Apriyani Susanti (29), melaju dengan kencang, sampai akhirnya oleng dan zig zag.

"Wah, mobil itu jalannya sangat kencang banget dan sempat oleng dan zig-zag," ucap Suwarto saat  menunggu proses pemeriksaan.

Suwarto lalu memaparkan kejadian berawal saat mobil itu datang dari arah Gambir menuju ke Tugu Tani. Saat mendekati Tugu Tani, mobil  oleng kehilangan kendali. Dan langsung menyamber para pejalan kaki yang sedang berada di trotoar.

"Pas nyamber pertama tiga orang kena, terus sekelompok lagi dan lagi, sampai akhirnya menabrak halte. Nah,  di situ ada anak-anak, ibu-ibu, dan remaja. Semuanya abis pulang olahraga dari monas. Pokoknya  mereka ada di trotoar, bukanya mau nyeberang," jelas Suwarto.

Lebih lanjut setelah menabrak halte, mobil ternyata tidak langsung tapi masih masuk ke halaman Kementerian Perdagangan. Dan di situ ada dua orang korbanya," ucap Suwarto.(*)

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini