News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Suwarto, Saksi Tabrakan Maut Jadi Tenar di Kampung

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Taryono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Satpam Kementerian Dalam Negeri membersihkan lokasi kecelakaan maut dimana sebuah mobil mini bus yang menimbukan Korban 8 Korban tewas di depan Kantor Kementerian Perdagangan di Jalan Ridwan Rais. Jakarta. Minggu (22/01/2012) (TRIBUNNEWS.COM/Yogi Gustaman)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suwarto (54), satu-satunya saksi selamat yang melihat langsung kejadian tabrakan maut Minggu siang pukul 11.00 WIB di dekat Tugu Tani Jakpus. Karena menjadi saksi, dan diwawancarai beberapa stasiun televisi, Suwarto pun jadi tenar di kampungnya.

Pria paruh baya ini mengaku banyak mendapat pesan singkat dan telepon dari sanak saudara, kerabat, dan para tetangganya  di Kediri, kampung halamannya.

"Iya, tadi saya masuk tivi, saudara di kampung pada telepon tanya keadaan saya," singkat Suwarto sembari membaca satu pesan singkat yang masuk ke handponenya.

Atas kejadian itu, Suwarto pun mengaku tak habis pikir, teganya orang itu (tersangka) menghilangkan nyawa orang banyak. "Kok bisa-bisanya seperti itu, pas kecelakaan juga mereka nggak bantu korban," singkat Suwarto.(*)

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini