News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Tragedi Xenia Maut Sita Perhatian Ani Yudhoyono

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Taryono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mini Bus maut terpaksa harus diangkat dari lokasi penabrakan di Jalan Ridwan Rais, Jakarta. Minggu (22/01/2012) (TRIBUNNEWS.COM/Yogi Gustaman)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapa yang tak heran dan menggelengkan kepala, mobil Daihatsu Xenia B 2479 XI yang dikendarai tersangka Apriyani Susanti (29)  di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, siang tadi menewaskan delapan orang pejalan kaki.

Ibu Negara, Ani Yudhoyono pun ikut mencaritahu penyebab kecelakaan ini. Kasat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Sudarmanto di kantor Unit Kecelakaan Lalu Lintas, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (22/1/2012) mengaku mendapat pesan singkat dari sekretaris pribadi Ibu Ani.

"Tadi, itu Sepri (sekretaris pribadi) Bu Ani SMS ke saya menayakan masalah kecelakaan ini," ucap Sudarmanto.

Seperti diketahui mobil Xenia ini dikemudikan oleh Apriani Susanti (29). Di dalam mobil tersebut juga terdapat tiga rekannya yang saat kejadian mengaku dalam keadaan tertidur. Apriani mengaku kendaraan yang digunakannya mengalami rem blong. Namun, polisi tak percaya begitu saja, uji forensik pun akan dilakukan untuk mengetahui keadaan mobil.

Dugaan sementara, Apriani mengemudi dalam keadaan mengantuk, setelah begadang. Akibat kecelakaan ini delapan orang meninggal dunia, dan tiga orang masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini