News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Hasil Olah TKP Xenia Hantam Pedestrian: Ada yang Tak Beres

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polisi menderek mobil xenia yang menabrak dan menewaskan sembilan orang di Kawasan Gambir Jakarta, Minggu (22/1/2012).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Dwi Sigit Nurmantyas menjelaskan saat ini pihak kepolisian masih mendalami dan melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap tersangka tabrakan maut dan ketiga rekan-nya di dalam mobil.

"Dari hasil olah TKP kami mencurigai ada yang tidak beres, sehingga kami melakukan pemeriksaan lanjutan baik pada tersangka maupun ketiga rekan korban," ucap Sigit Senin Dini hari (23/1/2012) saat ditemui di Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya, Pancoran.

Sigit menjelaskan dari olah TKP diketahui tidak ada bekas rem, terjadi benturan yang keras dan dasyat, ditambah lagi kondisi mobil yang rusak parah dan ringsek.

"Nah atas dasar itulah kami periksa lanjutan, karena jika tidak ada apa-apa tidak mungkin akibatnya seperti ini apalagi menghilangkan nyawa sembilan orang," tutur Sigit.

Saat ini hasil pemeriksaan tersangka dan ketiga rekannya masih diolah dokter di Polda Metro Jaya dan hasilnya akan diumumkan besok pagi pukul 08.00 WIB di Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya Pancoran.

"Mereka semuanya diperiksa lanjutan  apakah terbukti mengkonsumsi obat terlarang, melalui beberapa teskit yang dijalani seperti tes sabu, tes heroin, tes ganja dan yang lainnya," ujar Sigit.

Seperti diketahui sebelumnya kemarin siang tersangka telah menjalani tes urin dan karena adanya kecurigaan dari kepolisian malam ini tersangka dan tiga rekannya menjalani pemeriksaan lanjutan termasuk di dalamnya cek darah. Dari mobil yang dikendarai tersangka pun tidak ditemukan obat terlarang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini