News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Pengemudi Xenia Maut Bukan Tamu Hotel Borobudur

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Prawira
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grafis peristiwa tabrakan maut, daihatsu xenia yang menabrak pejalan kaki, Minggu (22/1/2012).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hotel Borobudur menyatakan Apriani Susanti bukanlah tamu hotel berbintang lima tersebut. Hal itu diketahui setelah pihak hotel melakukan cek terhadap pengunjung yang datang.

"Dia hanya menghadiri sebuah pernikahan di Hotel ini," kata General Manager Hotel Borobudur Poul E Bitsch di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (23/1/2012).

Poul mengatakan pesta pernikahan tersebut bernuansa Islam sehingga tidak ada yang menyediakan minuman beralkohol. Pada hari itu, Sabtu (21/1/2012), diketahui ada dua pesta pernikahan di Hotel Borobudur.

Afriani lalu meninggalkan Hotel bintang lima itu pada pukul 22.00 WIB, Sabtu (21/1/2012). "Itu sudah dicek di komputer tidak ada nama itu (Apriani)," ujarnya.

Seperti diberitakan, kecelakaan maut terjadi di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Minggu (22/1/2012) yang menewaskan sembilan orang.

Pelaku yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut bernama Apriani Susanti (29), yang mengemudikan mobil Xenia warna hitam bernopol B 2479 XI. Dari pemeriksaan, Apriyani ternyata tak memiliki SIM dan tak membawa STNK.

Hasil tes urine Apriani Susanti (29), pengemudi Daihatsu Xenia maut yang menewaskan sembilan orang menunjukkan positif menggunakan sabu-sabu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini