News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Apriani cs Akui Baru Dua Kali Konsumsi Narkoba

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Taryono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Foto yang beredar di dunia maya yang menunjukkan wanita yang diduga sebagai Apriani Susati, sopir Xenia Maut, saat tengah pesta miras.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Kepada polisi keempat tersangka narkoba yaitu pengemudi Xenia Apriani Susanti (29),  Arisendi (34), Denny Mulyana (30), dan Adistina Putri Grani (25), mengaku belum lama menggunakan narkoba.

"Pada kami mereka mengaku belum lama memakai narkoba. Mereka ngakunya baru dua kali menggunakan barang haram tersebut," terang Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nugroho Aji, Selasa (24/1/2012).

Menanggapi hal itu, Nugroho mengaku tidak percaya begitu saja. "Kami akan mengembangkan pengakuan mereka dengan membawa keempat tersangka ke RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat)," papar Nugroho.

Ia juga menjelaskan, melalui pemeriksaan di RSKO bisa diketahui, apakah keempat tersangka benar baru menggunakan narkoba ataukah sudah pecandu lama.

Seperti diketahui, sebelum terjadi kecelakaan maut di dekat Tugu Tani pada Minggu (22/1/2012) siang, diketahui dini hari hingga Minggu siang keempat tersangka berpesta narkoba di Diskotek Stadium, di sana mereka membeli dua butir ekstasi dan dibagi untuk empat orang.(*)

 

* Updating Berita Xenia Maut

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini