News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Diskotik Tempat Afriyani Mabuk Kemungkinan Kena Sanksi

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Taryono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dampak peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan Afriyani Susanti (29), yang menjadi tersangka dalam kasus tersebut, merembet kemana-mana. Pemprov DKI menegaskan akan menyelidiki tempat hiburan malam, termasuk diskotik tempat Afriyani mabuk-mabukan.

Menurut Kepala Satpol PP DKI Effendi Anas, pihaknya menilai diskotik maupun kafe malam seringkali disalahgunakan menjadi tempat pesta miras maupun pesta narkoba.

Menurutnya jika sampai merugikan orang lain, maka hal tersebut tidak bisa dibiarkan lagi dan harus diambil tindakan tegas.

"Tindakan yang akan kami ambil kemungkinan penyegelan dan merekomendasikan pencabutan izin diskotik atau kafe tersebut. Kemungkinan penyelidikan diarahkan pada pelanggaran jam operasional tempat hiburan malam," terang Effan, sapaan Effendi Anas, Selasa (24/1/2012).

Effan menerangkan, penyelidikan akan dimulai pada diskotik dan kafe tempat Afriyanti berpesta bersama teman-temannya. Jika hasil investigasi membuktikan kedua tempat hiburan malam tersebut menjadi tempat penggunaan narkoba dan beroperasi lebih dari waktu yang ditentukan, maka tidak ada peringatan lagi. "Kalau benar demikian, langsung kami cabut izin operasionalnya dan disegel," tandasnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini