News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Polisi: Wajah Afriyani Cs Tak Tampak Menyesal

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Prawira
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Foto yang beredar di dunia maya yang menunjukkan wanita yang diduga sebagai Apriani Susati, sopir Xenia Maut, saat tengah pesta miras.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengemudi Xenia maut, Afriyani Susanti tidak menunjukkan ekspresi wajah penyesalan saat penyidik meminta keterangan terkait penggunaan obat terlarang.

"Wajahnya tidak ada ekspresi," kata Kasubdit II Psikotropika Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Eko Saputro di Polda Metro Jaya, Selasa (24/1/2012).

Eko mengatakan hal yang sama juga terjadi ketika penyidik memeriksa tiga teman yang turut menumpang mobil Xenia tersebut yakni Arisendi (34), Denny Mulyana (30), dan Adistina Putri Grani (25). "Mungkin karena pengaruh obat," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil Xenia hitam yang dikemudikan Apriani Susanti (29) menabrak 12 orang pejalan di kasawan Tugu Tani, Minggu, siang pukul 11.10 WIB. Sembilan orang tewas, dan empat lainnya luka-luka. Saat kejadian, mobil ditumpangi empat orang. Sopir dan tiga rekannya, Arisendi (34), Denny Mulyana (30), dan Adistina Putri Grani (25).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini