News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Tweeps: Terancam Enam Tahun, Nyawa Manusia Seperti Sandal

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Prawira
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peristiwa tabrakan maut antara mobil Xenia yang dikemudikan Apriani Susanti (29) dan menewaskan sembilan orang pejalan kaki, mendapat banyak perhatian dari masyarakat.

Di dunia maya, akun Apriani yakni @sinengapril mendapat banyak mention. Seperti yang disebutkan oleh akun @helmuterik yang menulis "orang nyuri sendal doang dituntut 5 tahun penjara. Kalo @sinengapril cuma dituntut 5-6 thn penjara, artinya nyawa manusia dianggap setara sendal". Tulisan ini pun banyak di-retweet kembali oleh para tweeps dan menjadi perbincangan hangat di jejaring sosial tersebut. hanya mention saja yang bisa ditujukan untuk akun @sinengapril, namun akunnya sendiri tak bisa dibuka.

Dari pantauan Tribunnews.com, karangan bunga yang dikirim oleh DPW PKS maupun Walikota Jakarta Pusat telah dipinggirkan petugas ke halaman gedung pelayanan pajak. Memasuki jam istirahat, banyak pegawai yang kantornya di sekitar Tugu Tani menyempatkan diri melihat sebentar keadaan di TKP tabrakan maut tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini