News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Tweet 'Barang Kenceng' Diduga Milik Apriani Cs Terus Dihujat

Penulis: Prawira
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Apriani Susanti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masyarakat dunia maya tak berhenti menyoroti kasus kecelakaan xenia maut yang dikemudikan Apriani Susanti (29). Hujatan kepada Apriani cs terus mengalir dan berkembang. Apalagi di situs twitter.

Di twitter, posting terakhir atau tweet yang diduga milik Apriani Susanti dan temannya, yang diduga juga penumpang mobil xenia maut itu, terus di publish. Padahal akun twitter milik Apriani yang bernama @SiNengApril sudah diblok.

Ternyata, para tweeps, sebutan pengguna twitter, berhasil mengcopy tweet terakhir yang di posting Apriani cs sebelum akun Apriani diblok atau ditutup si empunya. "It's ok baby. YOU OWE ME NOTHING. i'll take care of the car ..." begitu isi tweet yang diduga ditulis Apriani dalam akun @SiNengApril.

Baby yang dimaksud itu diduga adalah teman Apriani yang juga berada dalam mobil yang memiliki akun twitter bernama @AngieignA. Belum diketahui pasti siapa dari ketiga teman Apriani yakni Deny Mulyana (30), Adistria Putri Grani (26) dan Arisendi (34), yang jadi pemilik akun @AngieignA. Diduga akun itu milik Adistria Putri Grani.

Lalu @AngieignA, membalas tweet itu. "after party! Kenceng Nih barang @siNengApril kontrol ya, km nyetir" begitu tulis AngieignA. Jika benar ini adalah tweet dari Apriani cs, diduga postingan ini dilakukan di dalam mobil xenia itu.

Wajar saja, dua tweet itu jadi pergunjingan dan hujatan. Apalgi tweet kedua yang menggambarkan bahwa para penumpang dalam keadaan dipengaruhi narkoba. Kata "Kenceng Nih barang" diasumsikan ekstasi yang mereka gunakan sebelum kejadian.

Dua tweet itu terus diposting berulang-ulang oleh pengguna twitter. Semuanya pun menghujat Apriani cs yang menewaskan sembilan orang pejalan kaki itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini