News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Afreeyani: Me, Simply Unforgettable

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CARI JODOH - Akun Afreeyani yang diduga kuat dimiliki Afriyani Susanti, di situs kencan dan perjodohan IndonesianCupid.com.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Afriyani Susanti, pengemudi Daihatsu Xenia maut yang menyeruduk belasan pejalan kaki di kawasan Tugu Tani, Jakarta, Minggu (25/1/2012) silam dan mengakibatkan 9 orang meninggal dunia diduga masuk sebagai member dari situs kencan dan perjodohan IndonesianCupid.com. Afriyani diduga memiliki nama akun Afreeyani yang memiliki profil picture mirip dengan Afriyani Susanti.

Bagaimana ia menggambarkan dirinya agar bisa 'dilirik' member lain di situs tersebut? Kalimat simpel 'Me, Simply Unforgettable,' menjadi kata-kata pilihan Afreeyani soal gambaran dirinya secara umum.

Kata-kata itu bisa jadi benar adanya. Sosok pada akun tersebut menjadi sulit dilupakan jika dikaitkan atas tragedi mengerikan yang terjadi di Minggu (22/1/2012) pagi di bilangan Tugu Tani. Belasan orang diseruduk mobil yang dikemudikan orang yang profilnya mirip dengan sosok yang ada di akun Afreeyani. Delapan orang meninggal seketika, satu orang lainnya meninggal di rumah sakit. Beberapa lainnya luka berat.

Sepertinya, Afriyani dan Afreeyani memang memiliki kesamaan; Simply Unforgettable.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini