News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Afreeyani: Tak Merokok dan Jarang Minum

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CARI JODOH - Akun Afreeyani yang diduga kuat dimiliki Afriyani Susanti, di situs kencan dan perjodohan IndonesianCupid.com.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Afriyani Susanti, pengemudi Daihatsu Xenia maut yang menyeruduk belasan pejalan kaki di kawasan Tugu Tani, Jakarta, Minggu (25/1/2012) silam dan mengakibatkan 9 orang meinggal dunia diduga masuk sebagai member dari situs kencan dan perjodohan IndonesianCupid.com. Afriyani diduga memiliki nama akun Afreeyani yang memiliki profil picture mirip dengan Afriyani Susanti.

Pada akun tersebut, Afreeyani menyebut dirinya tidak merokok. Wanita yang mengaku berzodiak Aries itu juga menyebut dirinya hanya 'kadang-kadang' minum (minuman keras).

Adapun tragedi berdarah di Tugu Tani pada Minggu (22/1/2012) pagi, Polda Metro Jaya memastikan Afriyani Susanti, pengemudi Xenia maut, yang merenggut sembilan nyawa, positif menggunakan narkoba jenis ekstasi.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Nugroho Aji mengatakan, setengah butir ekstasi bisa membuat seseorang kehilangan konsentrasi. Afriani dan teman-temannya mungkin mencampur ekstasi itu dengan alkolhol.

Malam sebelum menabrak belasan pejalan kaki, Afriyani dan tiga temannya diketahui menenggak tiga botol wiski (jenis minuman keras). Nugroho Aji mengatakan jika seseorang mengonsumi alkohol dan narkoba dalam waktu bersamaan, menciptakan efek yang tidak biasa kepada pengonsumsinya, apalagi saat mengemudikan kendaraan.

Pada kasus Afriyani, efek yang tak biasa yang terjadi adalah meninggalnya sembilan orang pejalan kaki yang diseruduk Daihatsu Xenia yang dikemudikan Afriyani. Kepolisian menyebut, sesaat sebelum mobil Xenia menyambar belasan pejaln kaki, Afiyani mengalami ketertegunan untuk beberapa waktu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini