News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Kualitas Ekstasi Apriani Kelas Ecek-ecek

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polda Metro Jaya melakukan olah TKP di lokasi kejadian yang menewaskan 9 orang dan melukai 33 lainnya setelah minibus Daihatsu Xenia yang dikemudikan Apriani Susanti menabrak mereka, Minggu 22/1/2012)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Direktur reserse Narkotika Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nugroho Aji, mengatakan berdasarkan hasil penyelidikannya, pil ekstasi yang  dikonsumsi oleh Apriani Cs yang dibeli  di halaman parkir Diskotik Stadium berkualitas rendah.

"Kualitasnya jelek, ecek-ecek, harganya saja cuma Rp 200.000 dapat dua butir. Itu dibeli oleh seorang dari mereka Denny M dari seseorang di halaman parkir Stadium," ucap Nugroho Rabu (25/1/2012)

Nugroho menjelaskan di halaman parkir tersebut, Denny membeli ekstasi pada seorang pengedar yang saat ini  menjadi buronan polisi. Ekstasi itu dibeli dengan harga Rp 100.000,- per butir.

"Kualitas bagus itu harga per butirnya Rp 150.000 - Rp 200.000, kalo yang kualitas super bisa sampai Rp 300.000.

Menurutnya, biasanya untuk jenis ekstasi yang kualitasnya bagus, harga perbutirnya adalah Rp 150- 200 ribu, sedangkan untuk kualitas super harganya bisa mencapai Rp 300 ribu.

Seperti diketahui, Afriani dan ketiga temannya yaitu Arisandi (34), Denny M (30), dan Adistina (26) dijadikan tersangka narkoba karena berdasarkan tes urin yang dilakukan oleh Polda metro jaya positif mengkonsumsi Ekstasi.

Kepada polisi, keempatnya mengaku mengkonsumsi dua butir pil ekstasi di diskotik Stadium di jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Kedua pil ekstasi yang mereka beli  patungan dibagi empat untuk mereka konsumsi bersama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini