News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Polisi Periksa 14 Saksi Terkait Xenia Maut

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Puslabfor Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara tabrakan maut mobil Xenia dengan pejalan kaki, di Halte Tugu Tani, depan Kantor Kementrian Perdagangan, Jakarta, Selasa (24/1/2012). Sebuah mobil Xenia yang dikendarai AS menabrak pejalan kaki, sehingga menewaskan 9 orang Minggu (22/1) lalu. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sampai dengan hari ini Rabu (25/1/2012) pihak kepolisian telah memeriksa 14 saksi terkait kecelakaan maut Xenia bernopol B 2479 XI yang dikemudikan Afriani Susanti (29)  hingga menewaskan sembilan pejalan kaki dan melukai tiga orang di Jalan M Ikhwan Ridwan Rais, Menteng Minggu (22/1/2012) lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan ke 14 saksi yang dimintai keterangan ialah dari pihak keluarga korban serta korban yang selamat dari insiden Xenia 'maut' tersebut, pihak Satpam, warga yang berada disekitar lokasi, serta polisi lalulintas yang saat itu tengah berjaga, dan menyelamatkan para korban.

"Kemarin polisi sudah memeriksa tujuh saksi, hari ini tujuh saksi lagi jadi totalnya 14 saksi. Mereka diperiksa di Subdit Penegakan Hukum Lalulintas Polda Metro Jaya," papar Rikwanto.

Rikwanto menambahkan kemarin kondisi para saksi terutama keluarga korban masih ada yang berduka sehingga baru sekarang dilakukan pemanggilan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini